Senin, 20 Mei 2024

Bejat! Ternyata Pelaku Utama 2 Kali Perkosa Mahasiswi Setelah Digilir 10 Pelaku Lainnya

Ardi Yanuar - Selasa, 13 Februari 2024 17:00 WIB
Bejat! Ternyata Pelaku Utama 2 Kali Perkosa Mahasiswi Setelah Digilir 10 Pelaku Lainnya
Ist.
Tampang 4 pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi ditangkap Polsek Patumbak.

Medan, MPOL - Memang bejat! Satu dari 11 pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi ternyata dua kali memperkosa korban DS alias S (18). Pelaku Gomgom Togatorop alias Andi (19) memperkosa korban untuk kedua kalinya setelah digilir pelaku lainnya. Hal itu dikatakan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan ketika dikonfirmasi Medan Pos.

Baca Juga:

Faidir menjelaskan korban dibawa pelaku ke salah satu rumah kosong di Jalan Trembesi, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 22.30 WIB. Di situ korban sempat menangis karena ketakutan. Lalu pelaku membekap mulut korban sembari mengancam dengan perkataan 'jangan kau bising dan menangis, ku bunuh kau nanti'.

"Setelah itu pelaku GT alias Andi memperkosa korban. Lalu berselang beberapa menit datang kawan pelaku berjumlah 10 orang saling bergantian memperkosa korban. Nah, setelah itu pelaku Andi ini kembali memperkosa korban. Jadi 2 kali korban diperkosa sama dia (pelaku)," kata Faidir Chan saat dihubungi, Selasa (13/2/2024) sore.

Setelah selesai memperkosa korban, lanjut Faidir, lalu pelaku Andi membawa korban pergi dari lokasi dan menurunkan korban di depan gang kos-kosan pelaku dekat semak-semak.

"Kemudian korban langsung menghubungi adik dan saudaranya untuk menjemput korban dan menceritakan apa yang baru saja dialaminya. Lalu membuat laporan ke Polsek Patumbak," terang Faidir.

Eks Kapolsek Medan Area ini mengatakan pihaknya yang mendapat laporan itu langsung bergerak cepat. Dipimpin Panit Reskrim Iptu MY Dabutar, petugas bergegas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 4 dari 11 pelakunya.

Ke empat pelaku yakni pelaku utama Gomgom Togatorop alias Andi (19), Gunawan Nababan alias Gunawan (19), Ariel Pandiangan alias Ariel (19) dan Julius Hutabarat alias Lius (22). Ke empat pelaku merupakan warga Jalan Perhubungan, Desa Marindal II, Patumbak.

"Pelaku yang pertama kali ditangkap adalah Julius Hutabarat alias Lius saat sedang tidur di rumah di Jalan Perhubungan Dusun IV, Desa Marindal II, Patumbak, Minggu (11/2/2024) dini hari," katanya.

Selanjutnya, petugas menginterogasi pelaku dan pengembangan terhadap pelaku lainnya. Tak lama, pelaku Ariel Pandiangan, Gunawan Nababan juga ditangkap di rumahnya. Sementara pelaku utama Gomgom Togatorop alias Andi dibekuk petugas di salah satu rumah warga.

"Pelaku utama Andi ditangkap saat bersembunyi di balik sofa ruang tamu di rumah salah seorang warga. Pelaku ditangkap saat petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah didampingi Ketua RT dan kepala dusun setempat. Mereka (para pelaku yang ditangkap) bertetangga," jelasnya.

Setelah ke empat pelaku bengis ini ditangkap, petugas membawanya ke Polsek Patumbak guna proses hukum. "Ada 7 pelaku lainnya yang masih kita kejar. Mereka adalah YS, DS, HPG, MD, PG, RS dan AS," sebutnya. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kasus Pembunuhan 2,5 Tahun Lalu Belum Terungkap, Direktur Pushpa: Kalau Tak Mampu Limpahkan ke Polda
Kapolsek Patumbak Bungkam Dikonfirmasi Soal Kasus Pembunuhan 2,5 Tahun Tak Mampu Diungkap
Sudah 2,5 Tahun Polisi Belum Mampu Tangkap Pembunuh Poltak Sinambela, Ini Kata Kapolrestabes
7 Lagi Pemerkosa Mahasiswi Belum Juga Ditangkap
Mahasiswi Diperkosa 11 Orang di Rumah Kosong, Ini Tampang 4 Pelaku yang Ditangkap
Ditangkap Polsek Patumbak Dengan Under Cover By, Ini Tampang Pengedar Sabu Dikawasan Sekolah
komentar
beritaTerbaru