Sabtu, 27 Juli 2024

Bejat Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan-Jasad Korban Dikubur di Belakang Rumah: Rasa Kasihanku Sudah Habis!

Ardi Yanuar - Rabu, 03 April 2024 14:09 WIB
Bejat Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan-Jasad Korban Dikubur di Belakang Rumah: Rasa Kasihanku Sudah Habis!
Ist.
Tampang pelaku yang membunuh ibu kandungnya diamankan masyarakat dengan posisi tangan terikat ke belakang.
Medan, MPOL -Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan pria ini terhadap ibu kandungnya. Pelaku diketahui bernama Wem Pratama tersebut nekat berbuat keji dengan membunuh wanita yang sudah melahirkan dan membesarkannya itu kemudian menguburkan mayat korban di halaman belakang rumahnya.

Baca Juga:
Peristiwa ini diketahui setelah dua hari pelaku membunuh korban. Bahkan, jasad korban dikuburkan pelaku di halaman belakang rumah korban di Perumahan Annisa, Jalan Tuba III, Gang Dahyat, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Menurut informasi yang dihimpun Medan Pos, perbuatan pelaku diketahui setelah pelaku mengaku kepada kakak korban bahwa dirinya telah membunuh korban di dalam rumah. Pengakuan itu pelaku katakan setelah diinterogasi dan diamankan masyarakat sekitar, Rabu (3/4/2024) sekira pukul 00.40 WIB. Pelaku menceritakan bahwasanya ia membunuh korban sejak, Senin (1/4/2024).

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kepada kepling setempat dan diteruskan ke Polsek Medan Area disusul Tim Inafis Polrestabes Medan. Lalu, pintu rumah dibuka dan dilakukan pembongkaran pada halaman belakang rumah milik korban.

Dari informasi yang diterima dari sumber internal menyebut pelaku membunuh korban dengan cara menggorok leher ibunya menggunakan pisau karter di hadapan anak pelaku yang masih berumur 5 tahun.

Kemudian beredar video pelaku sudah diamankan masyarakat dengan tangan sudah terikat. Dari rekaman yang dilihat Medan Pos, Rabu (3/4/2024). Pelaku mengaku tidak menangis dan kasihan setelah membunuh ibunya karena kesal kerap dimarahi. Hal itu diketahui kala seorang warga menanyakan itu kepada pelaku.

"Rasa kasihanku sudah habis. Benar kubilang aku sekarang ini rasa kasihan ku sudah habis. Iya (kesal) karena direpeti juga," kata korban dengan posisi duduk bersila dan tangan diikat ke belakang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti motif pelaku membunuh korban dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Baik Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang maupun Kanit Reskrim, Iptu Harles Gultom ketika dikonfirmasi tidak menjawab.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba ketika dikonfirmasi mengatakan pelaku sudah ditahan di Polsek Medan Area.

"(Ditahan) di Polsek Medan Area," katanya, Rabu (3/4/2024) siang. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Perkara Penyerangan-Perusakan Truk PT Keykey, Kuasa Hukum Sebut Sajam Tidak Dilampirkan di Persidangan
Polrestabes Medan Ringkus Bandar-Pengedar Narkoba di Marindal, 1/2 Kg Sabu Dipasok per Bulannya
komentar
beritaTerbaru