Rabu, 24 Juli 2024

Tawuran di Jalan Pelikan, Anak di Bawah Umur Tewas

Ardi Yanuar - Minggu, 26 Mei 2024 20:09 WIB
Tawuran di Jalan Pelikan, Anak di Bawah Umur Tewas
Ist.
Ilustrasi tawuran.
Medan, MPOL -Seorang anak di bawah umur dikabarkan tewas setelah diduga ikut tawuran di bantaran rel kereta api Jalan Pelikan ujung, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Menurut informasi yang dihimpun Medan Pos, adapun identitas korban diketahui berinisial MHS (15) warga Jalan Kenari, Kecamatan Percut Sei Tuan. Korban tewas setelah mengalami pendarahan yang serius usai tawuran yang terjadi pada Jumat (24/5/2024).

Dari kabar yang berhembus di masyarakat menyebut korban tewas diduga sengaja 'dimatikan' oleh oknum yang menganiayanya. Namun, informasi ini belum diketahui secara pasti oknum dari mana yang dimaksud yang tega membuat korban sampai meregang nyawa.

Terkait kasus ini, Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson Sitompul ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Jhonson, saat tawuran itu terjadi, petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang datang ke lokasi sempat melerainya.

"Benar Jumat (25/5/2024) ada tawuran kemudian datang petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa melerai sehingga para tawuran tersebut langsung membubarkan diri," kata Jhonson kepada Medan Pos, Minggu (26/5/2024) malam.

Saat disinggung perihal adanya kabar yang beredar di masyarakat bahwa korban diduga sengaja 'dimatikan' oleh oknum, Jhonson mengaku pihaknya masih melalukan penyelidikan.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hendak Tawuran 45 Anggota Genk Motor Ditangkap Polisi
Antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran,  Polsek Pancur Batu Lakukan Razia
Di Belawan Tawuran Kembali Pecah  Rumah  Warga  Dirusak dan Dijarah
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
Puluhan Orang Serang Rumah Warga di Saentis Pakai Sajam-Softgun, 1 Tewas Dibacok 2 Luka-luka
Pemuda yang Disekap Minta Tolong ke Anggota Polrestabes Medan Hingga Dikeroyok Ada Kaitan dengan Narkoba
komentar
beritaTerbaru