Minggu, 21 April 2024

Polrestabes Medan Dikabarkan Tangkap Pembunuh Warga Medan yang Ditemukan Tewas di Langsa?

Ardi Yanuar - Kamis, 01 Februari 2024 11:56 WIB
Polrestabes Medan Dikabarkan Tangkap Pembunuh Warga Medan yang Ditemukan Tewas di Langsa?
Ist.
Ilustrasi.
Medan, MPOL - Tim Khusus Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan dikabarkan telah menangkap pelaku pembunuhan warga Medan yang ditemukan tewas di Kota Langsa, Aceh.

Baca Juga:
Korban diketahui berinisial BS alias Babah (71) warga Jalan Kemenyan 12, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan. Namun, menurut informasi korban sudah lama tinggal di ruko Jalan Gatot Subroto, Gang Harapan, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Dari sumber yang dihimpun Medan Pos, pelaku disebut-sebut berisinial EP ditangkap saat melarikan diri ke luar kota, Rabu (31/1/2023). Kaki pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas terukur (ditembak) karena diduga melakukan perlawanan saat ditangkap.

Selain itu, dalam kasus ini polisi juga telah menemukan mobil Kijang kapsul warna Hijau BK 1153 DZ milik korban dan mengamankan seorang pria diduga penadah berinisial RT. Mobil tersebut ditemukan polisi di rumah RT di Aceh Tamiang.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba ketika dikonfirmasi tentang penangkapan tersebut seakan tak menampiknya.

"Terkait kasus tersebut kita bekerja sama dengan Polres Aceh Tamiang telah menemukan mobil korban yang diduga dipergunakan pelaku utama EP untuk membuang mayat korban ke Aceh Timur," kata Jama saat dikonfirmasi, Kamis (1/2/2024).

Saat disinggung apakah benar EP sudah ditangkap, Jama tidak merincinya secara gamblang, namun dia bilang kasus ini akan dirilis.

"Ntar Pak Kapolres (yang rilis)," tambahnya.

Sebelumnya, BS menjadi korban pembunuhan tragis. Saat ditemukan kondisinya dalam keadaan tangan diikat dan dibungkus di salah satu daerah di Kota Langsa. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pujakesuma Se Indonesia Deklarasi Dukung Eko Sopianto Maju Pilgubsu
Barry Simorangkir Masuk Bursa di Pilgubsu, Gandi: Semakin Muncul Kandidat Yang Berkwalitas Semakin Bagus
FDPK : Judi di Karo Akan Segera DiLapor ke Kapolri
Tokoh Pemuda Islam Sumut Apresiasi Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deli Serdang
FE Unimed Rayakan Paskah Tahun 2024
Buron Selama Tiga Minggu, Terduga Pelaku Pencurian Ini Ditangkap Polisi di Rumah Mertuanya
komentar
beritaTerbaru