Sabtu, 25 Mei 2024

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024

Neti Herawati - Kamis, 29 Februari 2024 13:15 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024
Ist
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024 (atas), foto bersama usai rapat (bawah).
Simalungun, MPOL - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Selasa (27 /02/2024) melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang asing ( Timpora) di Kabupaten Toba.

Baca Juga:

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala seksi Inteldakim Albert Oloan Pasaribu dan Kepala seksi TIKIM (Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian) Eka Satriawan.

Adapun kegiatan ini dimaksud adalah untuk melaksanakan menjalin sinergitas dalam rangka pengawasan orang asing dengan instansi terkait, juga sekaligus untuk saling tukar menukar informasi mengenai keberadaan orang asing di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, juga dibahas tentang kesiapan masing-masing Instansi dalam rangka mensukseskan pergelaran event internasional F1H2O di Kabupaten Toba, dimana masing-masing Instansi menyampaikan kesiapan mereka untuk mensukseskan dan memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan rapat di hadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Toba dan juga camat se-Kabupaten Toba.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ops Antik Toba 2024, Polres P.Siantar Ungkap15 Kasus Narkoba
Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba S.E, CHRMP. Pimpin Rapat Staf Lantamal I
Ops Antik Toba 2024, Polisi Ungkap 14 Kasus Narkoba, 20 Tersangka Diringkus
Hasil Operasi Antik Toba 2024, Polres Samosir Amankan 9 orang Tersangka Pengguna Narkotika
Jelang Pilgubsu, Gandi: PDIP Jangan Ulangi Kesahan Hanya Untuk Balas Dendam
Produk Wastra Tenun Desa Meat Karya Penyandang Disabilitas Melenggang Sampai Jamaica
komentar
beritaTerbaru