Sabtu, 27 Juli 2024

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024

Neti Herawati - Kamis, 29 Februari 2024 13:15 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024
Ist
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024 (atas), foto bersama usai rapat (bawah).
Simalungun, MPOL - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Selasa (27 /02/2024) melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang asing ( Timpora) di Kabupaten Toba.

Baca Juga:

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala seksi Inteldakim Albert Oloan Pasaribu dan Kepala seksi TIKIM (Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian) Eka Satriawan.

Adapun kegiatan ini dimaksud adalah untuk melaksanakan menjalin sinergitas dalam rangka pengawasan orang asing dengan instansi terkait, juga sekaligus untuk saling tukar menukar informasi mengenai keberadaan orang asing di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, juga dibahas tentang kesiapan masing-masing Instansi dalam rangka mensukseskan pergelaran event internasional F1H2O di Kabupaten Toba, dimana masing-masing Instansi menyampaikan kesiapan mereka untuk mensukseskan dan memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan rapat di hadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Toba dan juga camat se-Kabupaten Toba.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kreasi Tor-Tor Batak Toba & Simalungun Meriahkan FERBI Di Tugu Becak P.Siantar
Polres Binjai Rekap Sementara Hasil Operasi Patuh Toba 2024
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
Dian Syafei Resmi Mundur, PWI Batu Bara Segera Gelar KLB
Gandi: Hentikan Wacana Makan Siang Gratis, Gunakan untuk Biaya Sekolah
Kasat Lantas AKP Natanail Surbakti: Hari ke -10 Operasi Patuh Toba 2024, Pelanggar Berlalu Lintas 197 Tilang dan 235 Teguran
komentar
beritaTerbaru