Minggu, 21 April 2024

Hari ke-2 Rekapitulasi KPU, Kapolres Humbahas Monitoring dan Pantau Langsung Pengamanan

Porman Tobing - Kamis, 29 Februari 2024 19:10 WIB
Hari ke-2 Rekapitulasi KPU, Kapolres Humbahas Monitoring dan Pantau Langsung Pengamanan
Ist
Kapolres Humbahas AKBP Harry Ardianto,saar memantau langsung pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di KPU.
Humbahas, MPOL -Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH monitoring dan pantau langsung kegiatan pengamanan Hari ke-2 Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Humbahas. (29/2/24)

Baca Juga:

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH didampingi oleh Kabag Sdm Kompol Noorman Sihite, Kabagops Humbahas Kompol Firman Peranginangin, Kasat Sabhara AKP Leonard Simajuntak dan Kasat Intelkam AKP Abner Lubis dalam rangka memantau langsung pengamanan Rekapitulasi suara di Kantor KPUD Kab Humbahas.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menjelaskan hari ini proses rekapitulasi penghitungan suara ditahap tingkat Kabupaten sudah berjalan 2 (dua) hari terhitung mulai 28 Februari 2O24 yang dilakukan pengamanan oleh Polres Humbahas.

"Untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi di tingkat Kabuopaten, kami akan terus mengawal dan mengamankan,!dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan," ujar AKBP Hary.

Kapolres Humbahas juga berpesan kepada personel yang bertugas melaksanakan pengamanan untuk meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di Kpud serta tak lupa untuk terus ikut mengawasi apabila ada orang yang tidak berkompeten masuk kedalam ruangan tempat penyimppanan kotak suara hasil Pemilu 2024.

"Personel Polri yang bertugas di KPUD Humbahas untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Untuk kelancaran kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini, yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan akan tetap dengan pengawalan dan penjagaan ketat oleh Polres Humbahas.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Gandi: MK Harusnya Panggil Jokowi Terkait Pernyataan KPU
Mohon Diri: Seberat Apapun Tantangan Tak akan Mampu Menggoyahkan Kebersamaan dan Kerjasama yang Kuat
Wabup Humbahas Buka Forum Perangkat Daerah Tahun 2024
Caleg PDIP Curigai Adanya Penggelembungan Suara Di Deli Tua Dan Patumbak
Wabup Humbahas Buka Musrembang RKPD 2025
Polres Tanjung Balai Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara
komentar
beritaTerbaru