Sabtu, 27 Juli 2024

Sat Polairud Polres Tanjung Balai Beri Call Center 110 Kepada Nelayan

Redaksi - Rabu, 13 Maret 2024 19:42 WIB
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Beri Call Center 110 Kepada Nelayan
Personel Sat Polairud Tanjungbalai sedang menunjukan lembaran baliho kepada sejumlah Nelayan.(ist)
Tanjungbalai, MPOL -Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan menyambangi para nelayan secara humanis di Tangkahan Amat, Kelurahan Indra Sakti, pada hari Selasa (12/3/24) sekira Pukul 10.03 Wib sampai selesai.

Baca Juga:
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung menerangkan, "Kegiatan patroli dan sambang dilaksanakan personil PS Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud Bripka Juanda.

Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan kepada masyarakat Nelayan tentang Nomor HOTLINE LAYANAN KEPOLISIAN POLRES TANJUNG BALAI 110 Bebas pulsa yang aktif selama 1X24 Jam setiap hari Bila mana masyarakat nelayan yang mengalami ataupun melihat segala bentuk gangguan kamtibmas untuk bisa berkomunikasi secara cepat dan guna cepat ditangani

"serta menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya, menjaga situasi yang kondusif disaat melaut, jangan mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax) dan Jauhi penyalahgunaan narkotika

Lanjutnya, "Jika menemukan atau mendapat imformasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI (pekerja migran Indonesia) yang tidak melalui prosedur yang sebenarnya segera melaporkan ke petugas di perairan.

"Selama berlangsungnya kegiatan, situasi aman dan kondusif. "Pungkas Kasat.(*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Cooling System Sambang Dialogis
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Sisir Wilayah Perairan Hingga Pagi
komentar
beritaTerbaru