Kamis, 23 Mei 2024

Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan

Toni Ginting - Jumat, 22 Maret 2024 23:01 WIB
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat bagikan takjil gratis.

Medan, MPOL --Memasuki hari ke-9 bulan Suci Ramadhan 1445, PAC PP Medan Tuntungan terus berbagi dengan melakukan pembagian takjil gratis di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan, Jumat (22/3) sore. Sama seperti biasanya, sejumlah Srikandi Pemuda Pancasila juga diikut-sertakan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan mengatakan, kegiatan pembagian takjil kali ini dilaksanakan sekalian pelaksanaan Jumat Barokah. Tanpa merasa terbeban sama sekali, pihaknya akan terus berupaya meringankan beban kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Pantauan di lapangan, pengurus PAC PP Medan Tuntungan bersama sejumlah pengurus Ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan terlihat cukup antusias membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi.

"Kami sangat senang bisa berbagi dengan sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang kami berikan bisa berkenan bagi masyarakat yang menerimanya, jangan la dilihat dari nilainya, tapi lihatla dari ketulusan hati kami yang paling dalam," ujar Sempurna Sembiring.

Dia juga memohon maaf bagi masyarakat yang merasa terganggu saat pelaksanaan pembagian takjil gratis tersebut. "Atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, saya mohon maaf bagi masyarakat pengguna kendaraan yang merasa terganggu saat berlangsungnya pembagian takjil gratis yang kami laksanakan ini," sebutnya.

Rencananya, pembagian takjil gratis tersebut kembali dilaksanakan di Kelurahan Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor bernama Ningsih yang menerima takjil gratis tersebut mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini sangat membantu masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa. "Kami doakan agar kiranya keluarga besar Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Tuntungan mendapat berkah dan pelimpahan rejeki dari Allah SWtT," ucap Ningsih. (TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru