Sabtu, 27 Juli 2024

Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan

Toni Ginting - Selasa, 26 Maret 2024 20:28 WIB
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat bagikan takjil.(iting)
Medan, MPOL -Memasuki bulan puasa ke-16, Pengurus PAC PP Medan Tuntungan kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya yang beragama Islam di Jalan Jamin Ginting Kel. Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Selasa (26/3) sore. Warga yang menerima takjil gratis tersebut pun terlihat sangat antusias dan merasa senang.

Baca Juga:

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Mangga Leo Ginting menjelaskan, di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa pembagian takjil gratis bagi Umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, kalau organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila memang untuk bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah.


"Kita merasa terpanggil untuk saling berbagi kepada sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Besar harapan kami, kiranya apa yang kami lakukan ini bisa berkenan bagi yang menerimanya, dan kami hanya minta doa dari masyarakat agar organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila ini bisa semakin eksis dan berkembang demi menjaga keutuhan NKRI," sebutnya.

Salah seorang ibu rumah tangga bernama Narsih yang menerima takjil gratis tersebut mengaku, dirinya sangat senang dan mengacungkan jempol kepada Pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini yang tak henti-hentinya berbuat kebajikan di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini.

Dia berdoa agar kiranya seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan beserta ranting-rantingnya mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT, dan dimudahkan usahanya.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pasar Induk
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
komentar
beritaTerbaru