Selasa, 23 April 2024

PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih

Toni Ginting - Selasa, 02 April 2024 19:31 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring (paling kanan) didampingi Camat Medan Tuntungan saat berbagi takjil.(Maiting)
Medan, MPOL - Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan kembali berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kali ini bersama Camat Medan Tuntungan Brani Perangin-angin, PAC PP Medan Tuntungan membagikan takjil gratis di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Lau Cih, Kec. Medan Tuntungan, Selasa (2/4) sore.

Baca Juga:
Pantauan wartawan di lapangan, kali ini kegiatan sosial tersebut melibatkan unsur Muspika Medan Tuntungan yang diwakili Camat Brani Perangin-angin didampingi Sekcam. Setelah diberikan oleh Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring dan Camat Medan Tuntungan secara simbolis, pembagian takjil dilanjutkan oleh seluruh pengurus Ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan bersama para sekandi.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kelurahan Lau Cih Roni Tarigan mengatakan, selama bulan Ramadhan ini pihaknya akan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan cara berbagi takjil gratis, khususnya bagi umat Islam.

"Mudah-mudahan jika diberi umur panjang dan rejeki dari Allah SWT, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan di tahun depan. Kami akan terus berupaya memajukan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila ini sebagai wadah yang bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan melindungi masyarakat," ujar Sempurna.

Sementara itu, Camat Medan Tuntungan Brani Perangin-angin, SH, MH mengaku, salut dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PAC PP Medan Tuntungan beserta ranting-rantingnya. Apalagi, ungkapnya, kegiatan berbagi ini dilaksanakan bertepatan di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

"Saya apresiasi untuk Pemuda Pancasila Medan Tuntungan ini. Dibawah kepemimpinan Sempurna Sembiring PAC PP Medan Tuntungan memang sangat aktif berkontribusi untuk masyarakat, tetap bisa bersinergi dengan pemerintahan setempat. Ini merupakan wujud kolaborasi Medan Berkah sesuai yang dicanangkan Walikota Medan," ungkapnya.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pasar Induk
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
komentar
beritaTerbaru