Selasa, 23 April 2024

PT. Prima Husada Cipta Medan dan Dokter Rumah Sakit PHC Medan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Jelang Idul Fitri 1445 H

Redaksi - Rabu, 03 April 2024 09:37 WIB
PT. Prima Husada Cipta Medan dan Dokter Rumah Sakit PHC Medan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Jelang Idul Fitri 1445 H
Ist
Plt Direktur Utama Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan, Aprillia Dwison, Plt. Kepala Rumah Sakit PHC Medan, dr. Syafril Armansyah, SVP Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Devi Windari, M.Hum dan para dokter saat melaksanakan acara buka puasa bersama di restoran Kalasan Jalan Iskandar Muda Medan.
Medan, MPOL -Memperingati momen bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Rumah Sakit Prima Husada Cipta (RS PHC) Medan bersama para dokter mengajak anak yatim piatu yang tinggal di sekitar rumah sakit berbagi berkah serta berbuka puasa bersama (bukber) di Restoran Kalasan Jalan Iskandar Muda, Kota Medan, Selasa (2/4/2024) .

Baca Juga:

Acara bukber ini mengundang 25 (dua puluh lima) anak yatim piatu dan dihadiri oleh 34 (tiga puluh empat) dokter yang bertugas di RS PHC Medan yang beralamat di Jalan Stasiun No.92, Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Diketahui bahwa, RS. PHC Medan merupakan salah satu fasilitas kesehatan di bawah naungan PT. Prima Husada Cipta Medan yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pelindo (Persero).

Pada kesempatan ini, Plt Direktur Utama Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan, Aprillia Dwison mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para dokter yang sudah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Plt. Direktur Rumah Sakit PHC Medan ini menyebutkan lagi acara 'PHCM Berbagi Berkah Ramadhan' dengan tema Santunan dan Buka Puasa bersama Anak Yatim ini dapat semakin meningkatkan silahturahmi dengan para dokter dan juga masyarakat di sekitar Belawan khususnya di sekitar rumah sakit PHC Medan.

"PT.PHCM juga mengucapkan kepada pihak panitia yang mana sudah mempersiapkan kegiatan ini sehingga pelaksanaan hari ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada teman-teman yang telah memberikan suport, saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada acara PHC berbagi berkah Ramadhan dan juga memberikan santunan yang dilaksanakan PT. Prima Husada Cipta Medan dan RS Prima Husada Cipta Medan," sebutnya.

Aprillia Dwison menambahkan, kegiatan ini juga sebagai acara silaturahmi para dokter dan anak yatim yang ada di sekitaran rumah sakit. "Tujuan menyantuni anak yatim ini untuk membantu meringankan beban mereka (anak yatim) menjelang Idul Fitri mendatang," jelasnya.

Selain itu, sambung nya lagi, berbagi sebagai tanda kasih dan sayang mereka kepada seluruh masyarakat yang ada di Belawan dan sekitarnya, dan juga menjalin silaturahmi dengan seluruh stakeholder PT. Prima Husada Cipta Medan mulai dari manajamen, dokter dan karyawan. "Untuk masyarakatnya saat ini diwakili dahulu oleh anak-anak yatim. Hari ini ada sekitar dua puluhan dokter beserta keluarganya yang hadir. Kita harapkan nantinya dapat saling mengenal satu sama lain sehingga dapat tercipta harmonisasi dan silaturahmi yang baik," ujarnya.

Plt. Kepala Rumah Sakit PHC Medan, dr. Syafril Armansyah pada kesempatan itu juga mengatakan kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan yang dilaksanakan bersama para dokter dan anak yatim piatu di sekitar lingkungan rymah sakit merupakan bentuk kepedulian runah sakit terhadap warga masyarakat sekitar.

"Kita ingin keberadaan rumah sakit PHC Medan di kota Belawan dapat memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama dalam hal pelayanan kesehatan. Bukber ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran rumah sakit dan saat ini kami mengajak para anak yatim sebagai perwakilan masyarakat sekitar, " sebut Syafril.

dr. Syafril Armansyah menambahkan lagi, kiranya santunan yang mereka bagikan kepada anak yatim dapat berguna dan bermanfaat untuk meringankan kebutuhan hidup selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, momen dari acara buka puasa berdama ini juga sekaligus silahturahmi kepada para stake holder, manajemen dan dokter RS. PHC Medan agar tercipta harmonisasi yang baik serta silahturahmi yang sinergi untuk kedepannya.

Selain Plt Direktur Utama Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan, Aprillia Dwison, dan Plt. Direktur Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan (RS PHCM), dr. Syafril Armansyah, hadir juga SVP Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Devi Windari, M.Hum dan pihak rumah sakit lainnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Keluarga Besar Grand City Hall Medan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
komentar
beritaTerbaru