Rabu, 15 Mei 2024

Pj Gubsu: Stok Bahan Pokok Tersedia Hingga Idulfitri

Josmarlin Tambunan - Rabu, 03 April 2024 17:36 WIB
Pj Gubsu: Stok Bahan Pokok Tersedia Hingga Idulfitri
Pj Gubsu Dr Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Agung Setya Imam Effendi saat diwawancarai wartawan usai gelar pasukan operasi Ketupat Toba 2024, Rabu (3/4).(Ist)
Medan, MPOL: Penjabat Gubernur Sumut Dr Hassanuddin mengatakan ketersediaan bahan pokok dan BBM tersedia dengan cukup baik hingga akhir Idulfitri 1445 H.

Baca Juga:
"Saya sampai saat ini kepada masyarakat seluruh Sumatera Utara bahwa stok kesediaan bahan pokok penting kita tersedia dengan baik termasuk ketersediaan Bahan Bakar Minyak," kata Pj Gubsu Dr Hassanudin kepada wartawan usai gelar pasukan operasi Ketupat Toba 2024 di Mapoldasu, Rabu (3/4) .

Namun demikian, sebut Hassanudin, sistim pendistribusian tetap kita kawal sampai ke pasar-pasar termasuk ketersediaan bahan bakar minyak, dan kemungkinan-kemungkinan apabila terjadi bencana dan hal-hal yang lain sudah diantispasi.


Terkait pengamanan Idulfitri 1445 H, mantan Pangdam I/BB itu mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada stakeholder terkait baik Polda Sumut dan unsur terkait lainnya yang memberikan rasa aman dalam kegiatan masyarakat Sumatera Utara di momen puasa bulan Ramadan dan mudik idul Fitri tahun 2024 ini.

"Saya mau masyarakat untuk mentaati, mempersiapkan perlengkapan dalam rangka kegiatan mudik sehingga dapat bersilaturahmi dengan keluarga dengan nyaman, bahagia ceria seperti yang dikatakan Pak Kapolri tadi," ujarnya.

Bukan hanya pergerakan di lingkungan Sumatera Utara, tetapi keluarga besar kita dari berbagai daerah ada yang mudik dan akan kembali.

Bagi masyarakat yang bepergian, Pj Gubsu menghimbau sebaiknya dititipkan kepada tetangga kalau tidak laporkan kepada petugas supaya mendapatkan keamanan dan kenyamanan.

"Yang tidak kalah penting, saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk peduli dan menyadari bahwa ini adalah kepentingan kita bersama," ujar Hassanudin menambahkan dalam perjalanan tetap mengedepankan keselamatan daripada kecepatan.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Satuan Samapta Polres Batubara Laksanakan Patroli Dialogis, Cegah Aksi Premanisme
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Pastikan Ketersediaan Avtur Penerbangan Haji Aman
Personil Pengamanan dan Tim Patroli Polres Samosir, Amankan Ibadah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus
Polres Samosir Amankan Hari Kedua Lomba Lari Trail of The Kings 2024
Polres Samosir Amankan Jalur lintasan dan Kawal Pelari Trail Of The Kings 2024
Dinas LHK Sumut Konsisten Awasi Perusahaan Dalam Mengelola Lingkungan
komentar
beritaTerbaru