Kamis, 25 Juli 2024

Rifan Financindo Berjangka Medan Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

Jalaluddin Lase - Sabtu, 06 April 2024 14:58 WIB
Rifan Financindo Berjangka Medan Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan
Pimpinan cabang PT. Rifan Financindo Berjangka Medan, Roben Antoni Purba, Head Division dan jajaran dan panitia berfoto bersama anak-anak panti asuhan usai buka puasa bersama.(ist)
Medan, MPOL - PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga:
Pimpinan cabang PT. Rifan Financindo Berjangka Medan, Roben Antoni Purba, mengatakan, kegiatan yang mengambil tema "Spirit Ramadhan Momen Membangun Diri untuk Menjadi Teladan dalam KehidupandanPekerjaan" ini diadakan di kantor PT Rifan Financindo Berjangka Medan

Roben juga mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini rutin dilakukan sebagai wujud nyata cinta kasih perusahaan dan seluruh karyawan kepada sesama, khususnya anak-anak panti asuhan.

"Kami bersyukur sampai saat ini PT Rifan Financindo Berjangka Medan masih dipercaya masyarakat sebagai perusahaan pialang terbaik. Kami terus berdoa dan berusaha untuk selalu bisa memberikan yang terbaik dan menjadi berkah bagi sesama," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4/2024).

Roben mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri perwakilan Gedung B&G Tower dan rekan media.

"Pada acara ini kami juga memberi santunan berupa sembako dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan, yakni dari Panti Asuhan Padang Bulan yang beralamat di Jalan Harmonika Baru, No.76, Padang Bulan, Medan Selayang, dengan jumlah sebanyak 20 anak ditambah satu pengurus dan Panti Asuhan Al-Marhamah yang beralamat di Jalan Garuda No.2, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, dengan jumlah sebanyak 50 anak-anak panti dan 4 pengurus," jelasnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustaz. Bukhori Al Hafidz Batubara mengatakan bahwa Ramadan mengajarkan bagaimana proses perjalanan hidup dimana untuk mencapai sebuah kemenangan kita harus sabar, disiplin dan bertawakal kepada Allah SWT.

"Seperti hal nya, kita berpuasa 30 hari dan disambut dengan kemenangan saat Hari Raya Idul Fitri. Evaluasi diri, kesadaran dalam bermuhasabah, akan meningkatkan kita dalam kepercayaan diri dan sikap atas kesalahan atau perbuatan kita. Sehingga kita dapat menjadi teladan yang baik dalam berkehidupan dan pekerjaan kita," tuturnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sampoerna Academy Medan Diduga Langgar HAM, Pelajar Kelas VIII Tak Diizinkan Masuk Sekolah dengan Alasan Tidak Jelas
SMAN 2 Medan Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, Ini Kata Kepsek Marsito
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Salahi Aturan, Medan Mall Berlakukan Tarif Parkir Progresif
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Tampang Pria di Medan Acungkan Parang Bikin Takut Anak SD Ditangkap Polisi
komentar
beritaTerbaru