Kamis, 23 Mei 2024

Tingkatkan Kualitas Layanan, Kapolres Simalungun Pimpin Evaluasi Kinerja Fungsi Lalu Lintas

Ronald Hutagalung - Kamis, 18 April 2024 22:20 WIB
Tingkatkan Kualitas Layanan, Kapolres Simalungun Pimpin Evaluasi Kinerja Fungsi Lalu Lintas
Ist
Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala sedang memberikan penjelasan pada anggota dalam kunjungan kerjanya.
Simalungun, MPOL -Meningkatkan kualitas pelayanan, Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala melakukan kunjungan kerja ke Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun.

Baca Juga:

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres langsung memimpin rapat analisa dan evaluasi kinerja fungsi lalu lintas di Kantor SATPAS Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun di Jl. Asahan KM.6, Nagori Lestari Indah, Kec Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (18/04/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, menekankan kunjungan ini bukan hanya sebatas evaluasi, tetapi juga sebagai bentuk asistensi dan pembinaan bagi personel Sat Lantas Polres Simalungun.

"Tujuan utama kita adalah meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga tugas yang diemban tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi benar-benar dilaksanakan dengan baik dan efisien sesuai prosedur yang telah ditetapkan," ujar AKBP Choky.

Kapolres menambahkan, saya di sini bukan untuk mencari kesalahan, tetapi untuk memberikan pembinaan dan arahan. Itu sebabnya, Kabag SDM hadir bersama saya, untuk menilai dan melihat langsung bagaimana manajemen pelaksanaan tugas di Sat Lantas Polres Simalungun.

Orang nomor satu di Polres Simalungun, menuntut agar seluruh personel Sat Lantas, mulai dari yang terjun langsung di lapangan hingga yang bekerja di belakang meja, untuk terus belajar dan meng-update diri mereka dengan pengetahuan terbaru seputar fungsi lalu lintas dan peraturan yang berlaku.

"Ini sangat penting agar Polri kita ini tidak hanya tampak profesional di mata masyarakat, tetapi juga presisi (PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI berkeadilan) dalam setiap tindakan yang diambil," tegasnya.

Diharapkan dengan adanya pembinaan dan arahan yang diberikan, seluruh personel Sat Lantas Polres Simalungun dapat meningkatkan kompetensi mereka dalam melayani masyarakat, sekaligus menjaga citra positif kepolisian di mata publik.

Kapolres berharap, semua upaya ini akan membuahkan hasil yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, yaitu pelayanan yang lebih baik, profesional, dan akuntabel.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh beberapa petinggi kepolisian termasuk Kabag SDM, Kompol Gandhi Hutagaol, SH, Kasat Lantas, Iptu Jonni F.H. Sinaga, S.H, KBO Sat Lantas, Kanit Regident, Iptu M.Rizal Kanit Gakkum, Kanit Kamseltibcarlantas, dan Kanit Turjawali beserta bintara dan ASN personel Sat Lantas Polres Simalungun.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru