Rabu, 15 Mei 2024

Halal Bihalal dan Perayaan HUT Cadus 01 Medan - Sumut ke -23 Meriah

Herbin Sinaga - Senin, 29 April 2024 13:55 WIB
Halal Bihalal dan Perayaan HUT Cadus 01 Medan - Sumut ke -23 Meriah
Ist
Medan, MPOL -Halal Bihalal dan sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Cadus 01 Wilayah Medan - Sumut yang diselenggarakan di kafe D'raja Coffee Yos Sudarso ( HUB D'raja Coffee ) Jl. KL. Yos Sudarso Lrg. 14 A, Glugur Kota, Kec. Medan Barat Kota Medan, Sumatera Utara, berjalan sukses dan meriah, pada hari tanggal 27 April 2024 lalu.

Baca Juga:

Kegiatan diikuti oleh Personil Cadus Sumut yang berdinas di Wilayah Medan - Binjai - Siantar jumlah ± 150 orang beserta keluarga.

Ketua Cadus Medan Sumut Estu Ragil melalui press release kepada Medan Pos dalam sambutannya menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan kepada TYME karena atas Rahmadnya kita masih diberikan Kekuatan kesehatan, mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan dan Soliditas Cadus.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 23 buat Cadus Nusantara dan terkhusus buat Cadus Sumut, di Usia Cadus yang ke 23 tahun ini bukanlah usia Muda lagi, saya secara Pribadi mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama menjalankan tugas.

"Salam kompak dan Solid semoga kebersamaan Cadus tetap terjaga dan tetap Jaya untuk Cata 2001 gelombang Satu,"

Juga mengajak seluruh anggota lebih disiplin demi kebersamaan harus mau berbuat baik, usia Cadus 01 yang sudah 23 tahun tentu akan menjadi tugas berat untuk menjaga agar tetap eksis, Sebut Estu Ragil.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru