Minggu, 26 Mei 2024

PUK PTPN IV Regional II Kebun Unit Marjandi Bagikan Sembako Kepada Lansia & Anak Yatim Piatu

Ronald Hutagalung - Rabu, 15 Mei 2024 10:42 WIB
PUK PTPN IV Regional II Kebun Unit Marjandi Bagikan Sembako Kepada Lansia & Anak Yatim Piatu
Ist
Ketua PUK PTPN IV Kebun Marjandi Ronni Sitorus memberikan sembako kepada kaum Lansia dan Anak Yatim Piatu.
Simalungun, MPOL -Persekutuan Umat Kristen (PUK) PTPN IV Regional II Unit Kebun Marjandi menyalurkan bantuan paket sembako Sabtu, (11/05/ 2024).

Baca Juga:

Penyaluran 24 paket sembako tersebut dalam rangka Perayaan Paskah Kenaikan Yesus Kristus, kepada kaum lanjut usia (lansia) dan yatim piatu.

Adapun paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan bubuk teh bah butong.

Pemberian paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan bubuk teh Bah Butong diserahkan langsung oleh Pengurus PUK PTPN IV Unit Kebun Marjandi di HKBP Kebun Marjandi.

"Harapannya dalam perayaan Paskah ini, masyarakat sekitar kebun terutama orangtua kami yang lansia dan anak kami yatim piatu dapat merasakan cinta kasih Paskah dan kegiatan ini juga menandakan kami konsisten memperhatikan masyarakat sekitar,"ujar Ronni Sitorus selaku Ketua PUK PTPN IV Unit Kebun Marjandi.

Sementara Helen Boru Regar mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan kepada Kami. Terkhusus kepada Perusahaan dan PUK atas perhatiannya karena sembako ini sangat membantu kami.

"Semoga produksi kelapa sawit PTPN IV Unit Kebun Marjandi terus meningkat dan memberi keuntungan kepada Perusahaan," ucap Helen Br. Regar mewakili penerima bantuan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru