Minggu, 26 Mei 2024

Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan

Josmarlin Tambunan - Rabu, 15 Mei 2024 11:01 WIB
Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan
Kapolda Sumut Irjen Agung Setya IE diulosi tokoh masyarakat Tapanuli Utara disela-sela Kunker ke Polres Tapanuli Utara.(ist).
Taput, MPOL:Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertemu sekaligus bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5) malam.

Baca Juga:
Dalam pertemuan bersama para tokoh masyarakat itu, Irjen Pol Agung mengatakan bahwa polisi khususnya Polres Taput, Polda Sumut, menjadi bagian dalam menguatkan sendi-sendi kehidupan.

"Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi keberagaman yang kuar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang. Kehadiran polisi diharap dapat menguatkan sendi kehidupan," katanya.

Agung menegaskan, polisi khususnya Polres Tapanuli Utara akan menjaga sepenuh hati dengan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta para tokoh masyarakat Tapanuli Utara yang sudah mendukung kami (polisi) dalam mewujudkan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapoldasu mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam kemajuan hidup lebih baik di Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai.

"Tentunya yang terpenting jaga terus adat istiadat kita," pungkasnya.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Berani Tolak Setoran Judi, Kapolda Sumut Berangkatkan Kapolsek Barus Umroh
Danlantamal I Giat Kunker ke PT Waruna Shipyard Indonesia
Polres Tapsel Tempati Markas Baru, Kapolda Sumut : Rasa Adil Harus Bisa Dirasakan Masyarakat
Semangati Anggota Polres Tapsel, Kapolda Sumut: Anggota Pemberani Dengan Keberhasilan Tugas Luar Biasa Akan Saya Catat Sebagai Prioritas!
Kunker ke Polres Taput, Kapolda Sumut Harap Polisi Jadi Pelopor Kebaikan
Tinjau SPKT Polres Taput, Kapolda Sumut: Berikan Solusi Dari Setiap Permasalahan Masyarakat Yang Datang
komentar
beritaTerbaru