Minggu, 26 Mei 2024

Amir Hamzah Memaparkan Visi-Misi Binjai Maju dan Sejahtera

Refwandi Sanan - Rabu, 15 Mei 2024 00:01 WIB
Amir Hamzah Memaparkan Visi-Misi Binjai Maju dan Sejahtera
Bacalon Walikota Binjai Amir Hamzah (kelima dari kiri) foto bersama dengan pengurus Partai Persatuan Pembangunan usai memaparkan visi misi selaku balon Walikota 2024-2029.(wandi)
Binjai, MPOL - Mak Amir sapaan akrap Bakal Calon (Bacalon) Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah MAP yang juga bacalon incumbent tersebut memaparkan pengembangan Kota Binjai dalam pemaparan visi dan misi Bakal Calon Walikota Binjai Periode 2024 - 2029 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Kardopa Binjai, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga:
Amir Hamzah mengatakan untuk melanjutkan dan mengembangkan Kota Binjai, sebagai bakal calon Walikota Binjai periode 2024-2029, Ia memiliki visi Binjai Maju, Binjai Sejahtera.

"Untuk mencapai visi Binjai Maju, Binjai Sejahtera tersebut diperlukan empat misi yang harus dilakukan, sehingga nantinya target yang kita inginkan terwujud," katanya.

Amir Hamzah yang saat ini masih menjadi sebagai Walikota Binjai dalam paparannya juga menyampaikan di awal bulan Juli 2024 akan melaunching Universal Health Coverage (UHC).

"UHC ini kita luncurkan untuk seluruh masyarakat yang memiliki KTP Kota Binjai, bisa terjamin kesehatannya dan bisa berobat secara gratis di rumah sakit pemerintah," ucapnya.

Amir Hamzah juga menjelaskan tahun 2024 Kota Binjai ada dapat penambahan kuota BPJS kesehatan sebanyak 10.000. Amir juga menyampaikan torehan prestasi, selama Ia menjabat sebagai Walikota Binjai.

Lebih lanjut, Amir mengatakan telah mendapatkan surat tugas sebagai Bacalon Walikota Binjai. "Alhamdulillah beberapa hari yang lalu telah diserahkan surat tugas kepada saya dari Demokrat untuk berkonsolidasi dan mencari Wakil saya," pungkasnya. (wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru