Jumat, 14 Juni 2024

Pengajian Al- Haura Sumut Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Thoriqoh Subussalam Langkat

Eli Marlina - Senin, 10 Juni 2024 17:11 WIB
Pengajian Al- Haura Sumut Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Thoriqoh Subussalam Langkat
Ketua Pengajian Al- Haura Sumut Bunda Ernawaty Sitepu beserta pengurus berfoto bersama ( ist)
Medan, MPOL - Pengajian Al - Haura Sumatera Utara ( Sumt) memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Thoriqoh Subussalam kab.Langkat, ( 5/6/2024).

Baca Juga:

Bantuan langsung diantar Ketua Pengajian Majelis Al - Haura Sumatera Utara Hj. bunda Ernawaty Sitepu bersama Pengurus Ibu elidar. Ibu pitaloka.ibu srimulyani Ibu Dedek, Ustadz Billy Ramadhani Nasution, dan Pengajian Al-Haura dari berbagai Kecamatan Dan kabupaten di Antaranya, MT Zikir Al-Haura Langkat, MT Zikir Kec.medan Maimun, MT Zikir Al-Haura kec.Medan Marelan dan MT Zikir Al-Haura kec.Bandar Selamat, Baru-baru baru ini di Langkat. Bantuan diserahkan langsung kepada Panitia korban Kebakaran.
Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya, beras 200 kg. Roti 500. Sarung 50 baru. Air meral 15 kotak , jilbab dan lainnya
Ketua Pengajian Al - Haura Bunda Ernawaty Sitepu mengatakan, bantuan tersebut dikumpulkan selama satu hari dengan cara mengiformasikan ke seluruh MT Zikir Al-Haura yang ada di seluruh Sumatera Utara untuk dapat mengumpulkan Donasi di tempatnya masing- masing.


"Jangan dilihat dari nilai yang kami berikan, Tapi ini adalah bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpa keluarga korban."Jelas Ernawaty

MT zikir berkomitmen untuk menjadi garda terdepan selalu bergerak membantu korban bencana yang ada di Sumatera Utara khususnya dan berharap Dakwah MT zikir Al-Haura bisa lebih berkembang dan memberikan manfaat baik dalam hal Spiritual dan Kemanusiaan. Kata Ernawaty Sitepu.

"Kam juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpatisipasi dalam membantu berdonasi secara materiil dan tenaga semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik," pungkasnya.


Selesai memberikan bantuan, Pengurus Pengajian Al - Haura dan teman- teman melakukan kunjungan Silaturahmi kepada
Syekh Zikmal fuad Mursyid selaku Tuan Guru ke 12, ucap Ernawaty Sitepu ( ina)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru