Selasa, 23 Juli 2024

Tingkatkan Sinergitas, Rutan Tarutung Jalin Kerjasama Dengan Polres Taput

Darwin Manalu - Rabu, 12 Juni 2024 15:10 WIB
Tingkatkan Sinergitas, Rutan Tarutung Jalin Kerjasama Dengan Polres Taput
Ist
Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak saat menyambut kunjungan Kepala Rutan Ismet Sitorus.
Taput, MPOL -Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Ismet Sitorus didampingi Kasubsi Pengelolaan M. Simarmata lakukan kunjungan silaturahmi ke Polisi Resort (Polres) Tapanuli Utara dan disambut baik Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak , Rabu (12/06).

Baca Juga:
Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum antara Rutan Kelas IIB Tarutung dengan Polres Tapanuli Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Ismet Sitorus ucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Kapolres Tapanuli Utara dalam menerima dan menyambut kunjungan silaturahmi dari Rutan Tarutung.

"Kunjungan Silaturahmi ini dalam rangka membicarakan hal-hal terkait kerja sama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat", ujar Ismet.

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Utara Ernis Sitinjak dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala Rutan Tarutung beserta rombongan yang sudah hadir dalam kunjungan silaturahmi.

Ernis Sitinjak juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pihak kepolisian dan Rumah Tahanan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan warga binaan di dalam Rutan Kelas IIB Tarutung. Ia berharap kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Tapanuli Utara dan Rutan Tarutung, serta mendorong kolaborasi yang lebih baik di masa depan.

Pertemuan antara Rutan Tarutung dan Polres Tapanuli Utara berakhir dengan komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama diantara kedua institusi. Keduanya berharap bahwa kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru