Rabu, 24 Juli 2024

Wartawan Tak Kebagian Daging Qurban dari Polres Labuhanbatu

Abi Ridwan - Senin, 17 Juni 2024 21:07 WIB
Wartawan Tak Kebagian Daging Qurban dari Polres Labuhanbatu
Labuhanbatu, MPOL - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 10 Dzuhlhijjah tahun 2024, Polres Labuhanbatu tahun ini tidak membagikan hewan qurban kepada Wartawan sebagai mitra Polisi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:
Terkahir kali, Wartawan mendapatkan hewan qurban dari Polisi pada masa kepemimpinan AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK.Tahun 2024 ini Wartawan Zonk.

Diminta tanggapannya,Ketua singa Pers Labuhanbatu Ir.Syafrizal Siregar mengesalkan atas tidak adanya perhatian Polres Labuhanbatu terhadap Wartawan.

"Siapapun Kapolres Labuhanbatu setahu saya Wartawan selalu dapat satu ekor lembu,kenapa tahun ini tidak ada,apakah kita bukan mitra mereka,"Kata Buyung sapaan Akrabnya,Minggu (16/6/2024).

Menurutnya, Wartawan yang merupakan sebagai mitra Polisi terkesan kurang diperhatikan dimasa Kapolres yang sekarang.

"Wartawan juga punya kontribusi terhadap Polres Labuhanbatu dalam hal pemberitaan, harusnya diperhatikan,ada apa ya,"Ujar Buyung.

Buyung menilai,keretakan Kapolres pada Wartawan disebabkan karena adanya persoalan sebelumnya bersama rekan kita.

"Ya aku rasa gara-gara adanya persoalan bersama teman kita sebelumnya,jadi kita tak diperhatikan lagi sama si Bernhard, rasaku dah,"Bilang Buyung.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH dikonfirmasi melalui Kasihumas AKP Parlando Napitupulu, SH mengatakan dirinya juga tidak mengetahui percis apa persoalannya hingga tidak memberikan hewan Qurban kepada Wartawan.

"Kurang tau aku, setauku sampai saat ini belum ada dibagikan hewan qurban pada Wartawan,kalau apa persoalnya aku belum tahu,"Ungkap Porlando saat dihubungi Medan Pos Melalui telepon Watsppnya.

Namun dari Rilis yang diterima Wartawan Polres Labuhanbatu hanya membagikan hewan Qurban kepada Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu, Organisasi Masyarakat Islam (Al-Uois) Labuhanbatu,Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu, Panitia Qurban Polres Labuhanbatu, MUI Labuhanbatu Utara,HMI Sumut yang diterima pada Sabtu (15/06/2024).(Abi)

Satu ekor lembu yang setiap tahunnya diterima Wartawan dari Polres Labuhanbatu namun disaat kepemimpinan AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH Wartawan tidak dapat

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru