Kamis, 23 Mei 2024

Pemko Binjai Salurkan Bantuan Pangan Beras

Refwandi Sanan - Rabu, 31 Januari 2024 17:41 WIB
Pemko Binjai Salurkan Bantuan Pangan Beras
Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, didampingi Kadis Ketahanan Pangan Ralasen Ginting (kiri) menyalurkan bantuan cadangan pangan pemerintah tahun 2024 kepada masyarakatdi Kantor PT. Pos Binjai.(wandi)
Binjai, MPOL -Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menyalurkan bantuan cadangan pangan pemerintah tahun 2024 di Kantor PT. Pos Binjai, Jl. Sutomo No.25, Rabu (31/01). Bantuan pangan tersebut merupakan program Badan Pangan Nasional RI melalui Perum BULOG, yang disalurkan oleh dinas terkait ke seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga:
Khusus di Kota Binjai, bantuan beras yang akan disalurkan ke 5 kecamatan di Kota Binjai sebanyak 16.394 sasaran. Wali Kota Binjai menjelaskan, pemberian bantuan beras CPP ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen dari pemerintah yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan bantuan beras ini bisa membantu masyarakat kita dalam menghadapi naiknya harga bahan pokok termasuk beras. Diharapkan juga melalui program penyaluran cadangan beras ini dapat memberikan bantuan konkret kepada masyarakat Kota Binjai dalam menghadapi tantangan pangan dan membantu memperkuat ketahanan pangan di daerah," ujarnya.

Turut hadir Kepala Bulog Divre III Cabang Medan Darma Wijaya, Kepala Kantor Pos Kota Binjai Rusman, Asisten I Setdako Binjai Aldi Agustian S.Sos, MM, Kadis Ketahanan pangan Kota Binjai Relasen Ginting, S.P, para Camat se-Kota Binjai, seluruh jajaran terkait.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Binjai: Kekompakan Forkopimda Hendaknya Terus Terjaga
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024, Walikota Binjai Serahkan SK PPPK
Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah
Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris
Wali Kota Binjai Selaku Wakil Ketua III Pimpin Raker Komwil I APEKSI
Resahkan Masyarakat, Pemerintah Diminta Tutup Situs Judi Online
komentar
beritaTerbaru