Kamis, 25 Juli 2024

Belasan Anak di Bawah Umur Hendak Tawuran Diamankan Polisi, Parang-Klewang Disita

Ardi Yanuar - Minggu, 17 Maret 2024 01:05 WIB
Belasan Anak di Bawah Umur Hendak Tawuran Diamankan Polisi, Parang-Klewang Disita
Ardi.
Belasan anak di bawah umur yang diamankan saat hendak tawuran.

Medan, MPOL :Belasan anak di bawah umur diamankan Polsek Medan Baru saat hendak melakukan tawuran di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (16/3/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:

Amatan awak media di lokasi kejadian, mulanya ada sekolompok remaja dengan mengendarai beberapa sepeda motor berhenti di Jalan Gajah Mada persis di dekat jembatan parit. Mereka lalu menggeber-geber sepeda motornya
diduga memancing keributan dengan kelompok lain. Akan tetapi, mereka kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Tak lama kemudian, belasan anak di bawah umur tiba-tiba keluar dari salah satu lorong berlari sambil memegang senjata tajam (sajam) jenis parang panjang dan klewang serta ada yang memegang batu. Dengan menenteng sajam itu, mereka mencari keberadaan kelompok berlawanan, namun sudah tidak berada di lokasi.

Selanjutnya, para remaja ini kembali ke lorong samping parit sambil menunggu. Tak lama berselang, personel Polsek Medan Baru yang menerima informasi adanya komplotan remaja akan tawuran langsung turun ke lokasi.

Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil patroli, petugas dengan sigap mengamankan belasan remaja tersebut. Kemudian petugas melakukan interogasi dan menemukan sejumlah barang bukti yang digunakan sebagai alat untuk tawuran.

Guna kepentingan penyelidikan, belasan remaja itu dibawa ke Polsek Medan Baru berikut barang bukti sebilah parang panjang, sebilah klewang, sebuah gir dililit rantai dan sebuah rantai panjang.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mengamankan sejumlah remaja yang hendak tawuran. Ia mengatakan total ada 16 orang diamankan yang statusnya masih di bawah umur.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sampoerna Academy Medan Diduga Langgar HAM, Pelajar Kelas VIII Tak Diizinkan Masuk Sekolah dengan Alasan Tidak Jelas
SMAN 2 Medan Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, Ini Kata Kepsek Marsito
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Salahi Aturan, Medan Mall Berlakukan Tarif Parkir Progresif
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Tampang Pria di Medan Acungkan Parang Bikin Takut Anak SD Ditangkap Polisi
komentar
beritaTerbaru