Senin, 22 April 2024

Kronologi Unik Penangkapan Bandar Sabu di Patumbak, Anggota Terlambat-Tersangka Dikejar Sampai ke Kebun Sawit

Ardi Yanuar - Kamis, 25 Januari 2024 21:12 WIB
Kronologi Unik Penangkapan Bandar Sabu di Patumbak, Anggota Terlambat-Tersangka Dikejar Sampai ke Kebun Sawit
Ist.
Polisi menunjukkan barang bukti sabu yang diamankan dari tersangka Sofian alias Ginting disaksikan kepala dusun setempat.

Medan, MPOL - Penangkapan yang dilakukan polisi terhadap bandar sabu di Patumbak mengisahkan cerita unik dan menarik, mulai dari petugas melakukan undercover buy, menggerebek rumah target hingga mengejar tersangka Sofian yang melarikan diri ke kebun sawit.

Baca Juga:

Informasi yang dihimpun Medan Pos dari warga sekitar menjelaskan awal mula penangkapan bandar sabu yang sudah menjadi target operasi Polsek Patumbak. Malam itu, Selasa (23/1/2024), salah seorang warga ada melihat dua pria mengendarai sepeda motor berboncengan menuju rumah tersangka.

Saat sampai di rumah tersangka, salah seorang pemuda yang belakangan diketahui polisi melakukan undercover buy memanggil tersangka untuk membeli sabu. Saat itu petugas sengaja memakai celana pendek dan singlet agar penampilannya tidak mencurigakan tersangka.

"Ting (panggilan tersangka Sofian), beli paket (sabu) cepek (Rp 100 ribu). Kemudian tersangka memberikan paket sabu itu di bawah jendela ruang tamu yang sudah dibolonginya. Di situlah memang sering transaksi," ungkap pria yang tak ingin menyebutkan identitasnya kepada Medan Pos, Kamis (25/1/2024).

Setelah memastikan sabu itu ada, petugas langsung mendobrak pintu depan rumah tersangka. Mendengar suara keras itu, tersangka spontan berlari ke samping rumahnya, keluar dan memanjat pagar.

Petugas yang mengetahui tersangka sudah kabur berupaya mengejarnya. Salah seorang petugas yang berada di samping rumah tersangka mencoba mengejarnya, namun tidak dapat ditangkap karena tersangka sudah melarikan diri ke kebun sawit. Namun, entah bagaimana, tersangka akhirnya bisa ditangkap dengan sejumlah barang bukti sabu yang dibawanya lari.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dengan Sigap Petugas Pos Yan Exit Tol Lima Puluh Ringkus 2 Pemuda Pengedar Sabu Yang mau Kabur
Dengan Sigap Petugas Pos Yan Exit Tol Lima Puluh Ringkus 2 Pemuda Pengedar Sabu Yang mau Kabur
Polres Labusel Gagalkan Transaksi Sabu di Rumah Kosong Simpang Tugu
Polres Binjai Grebek Barak Narkoba di Tiga Kecamatan
Narasumber Dialog Interaktif Halo RRI, AKBP Dr Bahktiar Marpaung SH S.Sos.M.Hum: Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba
Gudang Ikan Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Dua Pengedar Sabu Diciduk
komentar
beritaTerbaru