Sabtu, 18 Mei 2024

Polres Batu Bara Selalu Komitmen Untuk Memerangi Peredaran Narkoba Dan Berantas Segala Bentuk Perjudian

Marlan MS - Sabtu, 04 Mei 2024 14:29 WIB
Polres Batu Bara Selalu Komitmen Untuk Memerangi Peredaran Narkoba Dan Berantas Segala Bentuk Perjudian
Ist
Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb
Batu Bara, MPOL -Polres Batu Bara berkomitmen dalam memerangi peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk Perjudian di wilayah Hukumnya .

Baca Juga:

Hal ini di tegaskan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala Sabtu ( 4/5/24 ) , penanganan Narkoba merupakan Tindak lanjut dari Program kerja Lima Prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia I.E, di mana Penanganan Area Publik yang aman dan nyaman serta Narkotika adalah musuh bersama masuk dalam prioritasnya, jadi Polres Batu Bara berkomitmen dan bertekad untuk terus memerangi peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk Perjudian di wilayah Hukum Polres Batu Bara dan hal ini sudah di buktikan dengan di tangkapnya para Bandar, Pengedar serta pemakai Narkoba di wilayahnya.

Menurutnya Narkoba dan Perjudian adalah salah satu cara untuk merusak generasi muda, generasi penerus bangsa ini, jadi hal ini tidak dapat di tolelir oleh siapa pun, tegasnya.

Mulai dari Kota sampai pelosok Desa Narkoba dan Perjudian sudah merusak mental generasi Muda kita, oleh karena itu dengan di dukung oleh segenap lapisan masyarakat mulai kota sampai pelosok Desa serta Forkompinda Kabupaten Polres Batu bara siap menerangi Peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk perjudian, ujarnya.

Polres Batu Bara terdiri dari 4 Kepolisian sektor ( Polsek ) dan 2 Pos Pol bertekad untuk terus memerangi peredaran Narkoba memberantas segala bentuk perjudian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Nyaman tentunya bersinergi dengan Pihak TNI dan aparatur pemerintahan Desa. Pungkas AKP A.H., Sagala.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Personil Agar Memperhatikan Penampilan/ Performa Dalam Melaksanakan Tugas Sehari Hari
Bapak dan Anak Pembunuh Barus Ditembak Polisi
Kunker Kapolres Batu Bara di Polsek Jajaran ,Tekankan Performa Personel Bicara Yang Baik dan Santun Pada Masyarakat
AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.IK:Tidak Ada Tempat Judi dan Narkoba di Batu Bara
Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Forkopinca Medang Deras
komentar
beritaTerbaru