Kamis, 25 Juli 2024

Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik

Redaksi - Kamis, 16 Mei 2024 17:34 WIB
Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik
Peserta Pelatihan Jurnalistik Telkom Medan foto bersama usai acara pembukaan.(ist).
Medan, MPOL - Dalam rangka membangun saluran komunikasi terbuka dengan insan pers, PT Telkom Indonesia menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Business Update Tranformasi Business Telkom Indonesia Area Regional I Sumatera di Akhlak Hall Lantai 2 Kantor Witel Medan Jalan HM Yamin Medan, Kamis-Jumat (16-17/5/2024).

Baca Juga:
Acara diikuti 44 orang jurnalis tersebut dibuka APV Corporate Communication Telkom Indonesia, Sabri Rasyid dan pembukaannya dihadiri GM Witel Medan Agung Tricahyono.


Ketua Pelaksana yang juga AVP Corporate Commucation Telkom Indonesia Sabri Rasyid dalam sambutannya mengatakan perkembangan media saat ini sudah sedemikian pesat, sehingga perlu penyesuaian dari para jurnalistik.

" Telkom selaku perusahaan publik butuh penyampaian informasi terbuka dan berkwalitas kepada masyarakat. Dengan pelatihan yang dilakukan, para rekan-rekan jurnalis diharap dapat masukan terbaru untuk mewujudkan misinya sebagai penyampai informasi berkualitas kepada masyarakat," katanya.

Sebagai pemateri pertama tampil Rustam F Mandayun dengan materi 'Menjadi Jurnalistik Profesional'. Kemudian Imam Wahyudi dengan materi 'Elemen Jurnalis'.

Selanjutnya M Taufiqurohman dengan materi 'New Gathering: Reporting, Riset dan Wawancara'. Nanang Junaedi dengan materi 'Tehnik Penulisan Berita dan Bahasa Jurnalistik' dan Wicaksono/Ndorokakung membawa materi 'Media Sosial dan Artificial Inteligence (AI).*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
SMAN 6 Medan Minta DPW IMO Indonesia Sumut Bimbing Ekskul Jurnalistik
DPR Apresiasi Anugerah Jurnalistik IV dan Pameran Foto XIII KWP 2024
PWI Bonapasogit Edukasi Pelajar SLTA Mengenal Pers dan Media Sosial
PWI Bonapasogit Gelar Safari Jurnalistik Pengenalan Media Sosial Sebagai Edukasi di Tingkat SLTA
HPN 2024, SPMT Group Gelar Kompetisi Karya Tulis Dan Foto Jurnalistik
PWI Batu Bara Road Show Pelatihan Jurnalistik Kepada Siswa/i di Batu Bara.
komentar
beritaTerbaru