Sabtu, 27 Juli 2024

Minta Kapoldasu Kembali Proses LP Mengendap Selama 9 Tahun

Toga Pasaribu - Selasa, 21 Mei 2024 16:51 WIB
Minta Kapoldasu Kembali Proses LP  Mengendap Selama 9 Tahun
Guntur P Turnip kembali sambangi Polrestabes Medan dan LP yang dibuatnya pada 9 tahun lalu. (Topas)
Medan, MPOL - Guntur P Turnip Ketua PAC PDIP Kecamatan Medan Deli, kembali menyambangi Satreskrim Polrestabes Medan, untuk mempertanyakan kelanjutan pengaduannya perihal laporan polisi No ; STTLP/408/ K / II / 2015 / SPKT RESTA MEDAN Pasal 311 Jo 310 dengan terlapor Henry Jhon Hutagalung dan Roby Barus. Selasa siang (21/5/2024) pukul 11:00 WIB.

Baca Juga:
Dalam keterangannya kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Ketua PAC Medan Deli tersebut mengatakan dirinya kembali mendatangi Polrestabes Medan untuk menuntut keadilan yang belum diterimanya.

"Laporan saya ke Polrestabes Medan terkait laporan oleh mantan Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung ke DPD PDIP saat itu untuk menghalangi saya maju sebagai ketua PAC PDIP Medan Deli, dikatakannya saya adalah preman anggota Satgas Brilian Muktar untuk menjaga rumah atau tanah bermasalah. Padahal saya menjalankan tugas itu adalah perintah partai dan ada mandat yang ditugaskan partai kepada saya, " ucapnya.

Sampai saat ini, ucap Guntur P Turnip lebih lanjut, sudah 9 tahun laporan saya ini mengendap disini. Maka, saya bermohon kepada Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapoldasu agar segera ditindaklanjuti, sebab Henry Jhon harus mempertanggung jawabkan ucapannya, karena terkait hal ini saya juga mengalami kerugian.

Apabila laporan saya ini juga tidak ada tindak lanjutnya. Maka, saya akan mengambil langkah untuk melapor ke Propam Poldasu, tandsnya.

Roby Barus ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp yang dikirim ke ponselnya mengatakan itu adalah masalah internal, "Oh y tp sdh terlalu lama dan ini kan jg masalah internal, " ucapnya singkat. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Perkara Penyerangan-Perusakan Truk PT Keykey, Kuasa Hukum Sebut Sajam Tidak Dilampirkan di Persidangan
Polrestabes Medan Ringkus Bandar-Pengedar Narkoba di Marindal, 1/2 Kg Sabu Dipasok per Bulannya
komentar
beritaTerbaru