Jumat, 14 Juni 2024

Minta Kapoldasu Kembali Proses LP Mengendap Selama 9 Tahun

Toga Pasaribu - Selasa, 21 Mei 2024 16:51 WIB
Minta Kapoldasu Kembali Proses LP  Mengendap Selama 9 Tahun
Guntur P Turnip kembali sambangi Polrestabes Medan dan LP yang dibuatnya pada 9 tahun lalu. (Topas)
Medan, MPOL - Guntur P Turnip Ketua PAC PDIP Kecamatan Medan Deli, kembali menyambangi Satreskrim Polrestabes Medan, untuk mempertanyakan kelanjutan pengaduannya perihal laporan polisi No ; STTLP/408/ K / II / 2015 / SPKT RESTA MEDAN Pasal 311 Jo 310 dengan terlapor Henry Jhon Hutagalung dan Roby Barus. Selasa siang (21/5/2024) pukul 11:00 WIB.

Baca Juga:
Dalam keterangannya kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Ketua PAC Medan Deli tersebut mengatakan dirinya kembali mendatangi Polrestabes Medan untuk menuntut keadilan yang belum diterimanya.

"Laporan saya ke Polrestabes Medan terkait laporan oleh mantan Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung ke DPD PDIP saat itu untuk menghalangi saya maju sebagai ketua PAC PDIP Medan Deli, dikatakannya saya adalah preman anggota Satgas Brilian Muktar untuk menjaga rumah atau tanah bermasalah. Padahal saya menjalankan tugas itu adalah perintah partai dan ada mandat yang ditugaskan partai kepada saya, " ucapnya.

Sampai saat ini, ucap Guntur P Turnip lebih lanjut, sudah 9 tahun laporan saya ini mengendap disini. Maka, saya bermohon kepada Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapoldasu agar segera ditindaklanjuti, sebab Henry Jhon harus mempertanggung jawabkan ucapannya, karena terkait hal ini saya juga mengalami kerugian.

Apabila laporan saya ini juga tidak ada tindak lanjutnya. Maka, saya akan mengambil langkah untuk melapor ke Propam Poldasu, tandsnya.

Roby Barus ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp yang dikirim ke ponselnya mengatakan itu adalah masalah internal, "Oh y tp sdh terlalu lama dan ini kan jg masalah internal, " ucapnya singkat. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puluhan Orang Serang Rumah Warga di Saentis Pakai Sajam-Softgun, 1 Tewas Dibacok 2 Luka-luka
Jelang Pilkada 2024, Kapolrestabes Medan Cek Randis : Harus Rutin Perawatannya
Hasil Rontgen Anggota Polrestabes Medan Usai Dikeroyok Sejumlah OTK, 2 Pelaku Dikabarkan Ditangkap
Pemuda yang Disekap Minta Tolong ke Anggota Polrestabes Medan Hingga Dikeroyok Ada Kaitan dengan Narkoba
Anggota Polrestabes Medan Pingsan Dikeroyok Belasan OTK di Multatuli
Kapolrestabes Medan Sidak ke Polsek Kutalimbaru, Ini Pesan Kombes Pol Teddy JS Marbun
komentar
beritaTerbaru