Selasa, 18 Juni 2024

Wali Kota Binjai Ajak Seluruh ASN Untuk Tulus Layani Masyarakat

Refwandi Sanan - Senin, 08 Januari 2024 18:59 WIB
Wali Kota Binjai Ajak Seluruh ASN Untuk Tulus Layani Masyarakat
Walikota Binjai H.Amir Hamzah saat memimpin apel perdana tahun 2024 di lapangan apel Pemko Binjai.(wandi)
Binjai, MPOL -Mengawali tahun 2024 ini, semoga kita senantiasa diberikan tekad dan semangat untuk lebih baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah, abdi negara, yang akan melaksanakan dan melanjutkan serta meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintah, pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Kota Binjai.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat memimpin apel gabungan perdana tahun 2024 di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (8/1). Apel gabungan tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Lebih lanjut lagi, Wali Kota Binjai mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara sudah diformat untuk melayani masyarakat, apabila terdapat pelayanan yang kurang baik menandakan kurang optimalnya disiplin dalam bekerja.

"Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk memperbaiki diri sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan ke depan akan lebih baik. Mari kita layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas melalui disiplin, etos kerja, kinerja yang efektif dan efisien agar menciptakan pelayanan yang prima, serta dapat menjadikan Kota Binjai menjadi kota yang lebih baik lagi kedepannya", ucap Wali Kota Binjai.

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota Binjai menghimbau kepada seluruh organisasi perangkat daerah agar segera mengirimkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Aparatur Sipil Negara yang ada di OPD masing-masing.

"Saya berharap dengan meningkatnya kepatuhan dalam penyusunan dan pengiriman SKP, semoga indeks profesionalitas ASN Pemko Binjai pada tahun ini bisa lebih meningkat lagi sehingga dapat mempertahankan posisi 3 besar tingkat kabupaten/kota se-Sumatera Utara", tutup Wali Kota Binjai.(wandi)

Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Walikota Buka Asesmen Audit Kasus Stunting Kota Binjai Tahap I Tahun 2024
Wali Kota Binjai Hadiri Pembukaan Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan
Walikota Binjai Lepas 305 Calon Jamaah Haji Tahun 2024
Wali Kota Binjai: Kekompakan Forkopimda Hendaknya Terus Terjaga
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024, Walikota Binjai Serahkan SK PPPK
Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah
komentar
beritaTerbaru