Rabu, 24 Juli 2024

Nining : Rapatkan Barisan Benahi LSM STRATEGI

Baringin MH Pulungan - Selasa, 18 Juni 2024 21:23 WIB
Nining : Rapatkan Barisan Benahi LSM STRATEGI
Seluruh hadirin diabadikan bersama Ketua Umum LSM STRATEGI Nining Titi Sundawa saat gelaran acara peringatan HUT LSM STRATEGI KE – XII yang dirangkai Pengukuhan Perwati LSM STRATEGI Sumut Periode 2024 - 2029 di Kolam Pancing Mako Alam Jaya (MKJ) Medan, Minggu 16 Juni 2024.(ist)

Medan, MPOL -Ketua Umum DPP LSM STRATEGI Sumut Nining Titi Sundawa meminta seluruh anggota dan keluarga besar LSM STRATEGI berjuang membesarkan organisasi dalam satu barisan yang kokoh, serta ikhlas meluangkan waktu, tenaga dan fikiran guna mewujudkan visi dan misi lembaga seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:
"Saya menghimbau seluruh Dewan Pimpinan Kota (DPK) dan Pimpinan Kabupaten dan Daerah terus semangat dan kooperatif mengembangkan lembaga yang kita cintai ini, agar lebih bersinergi, bermartabat dan dipercaya ditengah-tengah masyarakat," tegas Nining pada puncak peringatan HUT LSM STRATEGI KE – XII yang dirangkai Pengukuhan Perwati LSM STRATEGI Sumut Periode 2024 - 2029 di Kolam Pancing Mako Alam Jaya (MKJ) Medan, Minggu 16 Juni 2024.


Nining berharap LSM yang dulu dipimpin almarhum suaminya (Mhd Yusuf Siregar alias Boy Siregar) dapat terus menjadi pioneer dalam perannya sebagai sosial kontrol di tengah tengah masyarakat, khususnya Sumatera Utara.


"STRATEGI !! MILIKKU !! 2X, AMANAH DALAM PERJUANGAN ... TULUS DALAM PENGABDIAN ....," yel-yel Nining sebelum mengakhiri pidatonya.


Acara HUT LSM STRATEGI Sumut Ke - XII dan Proses Pengukuhan Perwati LSM STRATEGI SUMUT Periode 2024 - 2029 ini berjalan dengan baik dan sukses .


Hadir Dalam Acara tersebut Ketua LSM TERKAMS, Samsul Bahri Hasibuan ST. Dalam sambutannya beliau mengajak LSM STRATEGI berkolaborasi mengawal jalannya pemerintahan. Sebagai wadah sosial Kontrol, kita dituntut untuk lebih kritis dalam mensejahterakan Kepentingan masyarakat. "Mari Kita berjuang bersama-sama untuk memajukan Sumatera Utara ," teriaknya.


Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat / agama, yang pada intinya mengajak bersama sama mengawal jalannya pemerintahan untuk mensejahterakan kehidupan berbangsa menuju masyarakat adil dan makmur.


Sedangkan rekan dari LSM Teropong Keadilan Hukum (TKH) Mhd Rajab Koto juga mengajak semuanya turut menangani masalah bersama khususnya mendorong agar hukum kita tidak lemah terhadap berbagai bentuk penyimpangan.


Sementara itu, Nining Sundawa juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak hingga terlaksananya acara tersebut antara lain, kepada Bapak Bupati Deli Serdang, Bupati Simalungun, Ketua DPRD DS, Kabid SD Cipta Karya dan Tata Ruang Kab DS, Perkim Sumut, Dr Yuda (Klinik Citra Medika), sesama ormas dan LSM, serta seluruh kader LSM STRATEGI.

PENGUKUHAN PERWATI LSM STRATEGISumut Periode 2024 - 2029.


KETUA : FARIDA YANI
SEKRETARIS : HASTUTI
BENDAHARA : SUNANTI

(bp)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru