Rabu, 24 Juli 2024

Jamaah Haji Kloter 15 Tiba di Tanah Air Lebih Awal

Abdul Haris - Rabu, 10 Juli 2024 19:34 WIB
Jamaah Haji Kloter 15 Tiba di Tanah Air Lebih Awal
Medan, MPOL - Sebanyak 356 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 15 asal Mandailing Natal tiba lebih awal dari jadwal. Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3215 tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Rabu 10 Juli 2024 pukul 12.22 lebih awal dari jadwal yakni pukul 13.35 WIB.

Baca Juga:
Ketua PPIH Debarkasi Medan H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM saat menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air semoga menjadi haji mabrur.

"Bapak dan ibu sudah merasakan letihnnya melaksanakan ibadah haji selama 40 hari di tanah suci, memohon ampun atas kesalahan dan dosa, semoga segala amal ibadah diterima Allah SWT dan meraih predikat haji mabrur," ungkapnya.

Kepala Kanwil Kemenag Sumut tersebut mengatakan, tanda kemabruran haji sudah terlihat dari jemaah haji yang sopan dan santun, tertib dan teratur dalam mengikuti rangkaian kepulangan jemaah haji.

Ahmad Qosbi juga mengharapkan jemaah haji menjaga kemabruran haji dengan menjaga sikap dan perkataan, melaskanakan solat berjamaah di masjid terutama bagi laki-laki, menjadi sosok yang selalu dirindukan dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat.


"Kami atas nama PPIH Debarkasi Medan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam pelayanan baik saat keberangkatan dan pemulangan. Panitia melaksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT, namun sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari dosa dan khilaf," ucapnya.

Ketua PPIH Debarkasi Medan mengucapkan selamat jalan kembali ke Mandailing Natal, selamat berkumpul kembali bersama keluarga dan senantiasa selalu memelihara kemabruran haji.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kecewa Kloter 22 Delay 15 Jam, Kakanwil Kemenag Sumut Tegur Garuda
Ketua PPIH Debarkasi Medan Ingatkan Jemaah Haji Jaga Persaudaraan dan Silaturrahmi
Bus ALS Layani Jamaah Haji Madina Sejak 2002
4.991 Jemaah Haji Sumut Telah Kembali ke Tanah Air
Kakanwil : LAZ Harus Siap Diaudit, Melalui Audit Syariah
Kakanwil : LAZ Harus Siap Diaudit, Melalui Audit Syariah
komentar
beritaTerbaru