Sabtu, 20 Juli 2024

Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Indrapura Aman

Muja Karya Bakti - Kamis, 01 Februari 2024 10:22 WIB
Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Indrapura Aman
Muja
Kapolsek Indrapura pimpin Patroli Mobile R4 di tempat - tempat keramaian di Indrapura.
Indrapura, MPOL - Situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 diwilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara kondusif dan aman. Kondusifnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura ini berkat pendekatan yang humanis serta Cooling System dan Patroli Mobile roda 4 yang dilaksanakan setiap saat oleh anggota kepolisian sektor Indrapura yang dipimpin AKP Jonni H Damanik,SH,MH.

Baca Juga:
Sebagaimana diketahui, wilayah hukum Polsek Indrapura mencakup 3 kecamatan yaitu Kecamatan Airputih, Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador dan juga kota kecamatan terpadat penduduknya di Kabupaten Batu Bara. Namun berkat pendekatan dan silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh agama dan pemuda sering dilakukan Kapolsek Indrapura, maka suasana aman dan kondusif bisa tercapai.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH, ketika menjawab mpol di ruang kerjanya Kamis (1 /2 2024), situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara jelang Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan kondusif, ini berkat adanya pendekatan secara humanis yang kita lakukan kepada warga, apa yang kita laksanakan seperti cooling system mendapat sambutan positif dari warga.

Sementara itu, kegiatan yang dilakukan seperti Patroli Mobile Roda 4 pada malam hari guna memelihara Kamtibmas serta mencegah terjadinya 3c dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Kita menghimbau kepada masyarakat untuk bersama - sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Indrapura maupun Polres Batu Bara melalui call centre 110 Polres Batu Bara.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita - berita hoax, memberikan teguran kepada anak - anak remaja yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot blong, jelas AKP Jonni H Damanik, SH, MH.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Curi Ranmor, Situmorang Warga Jalan Denai Medan Ditangkap Polsek Indrapura
Polsek Indrapura Berbagi Bansos Kepada Warga Masyarakat Desa Kuala Indah
Keluarga Besar Polsek Indrapura Sembelih Enam ekor Domba.
Menyambut HUT Bhayangkara ke-78.Polsek Indrapura Bagi Bagi Bansos Ke Masyarakat
Bongkar Rumah Nenek Renta, Dua Pria Kreak Ditangkap Polsek Indrapura
komentar
beritaTerbaru