Kamis, 25 Juli 2024

Wabup Humbahas Hadiri Musrenbang Kecamatan Doloksanggul

Porman Tobing - Kamis, 01 Februari 2024 17:15 WIB
Wabup Humbahas Hadiri Musrenbang Kecamatan Doloksanggul
Ist
Wabup Humbahas saat menghadiri Musrenbang.
Humbahas, MPOL -Wakil Bupati (Wabup) Humbang Hasundutan Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH bersama anggota DPRD Humbahas Bresman Sianturi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba, Kepala Bappelitbangda Humbahas Pahala Hamonangan Lumbangaol, para pimpinan OPD, Camat Doloksanggul Marudut Simanullang, Danramil Doloksanggul Kapten Inf Sahat Simanullang dan berbagai elemen masyarakat menghadiri Musrenbang RKPD (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tingkat Kecamatan Doloksanggul bertempat di Aula Kantor Camat Doloksanggul, Rabu (31/1).

Baca Juga:

Dr Oloan Paniaran Nababan mengatakan Musrenbang setiap tahunnya selalu dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Musrenbang ini jangan sebatas usulan-usulan saja tapi harus dipertimbangkan dengan matang dan selalu diperhatikan mana yang paling prioritas untuk kepentingan masyarakat.

"Anggaran kita memang terbatas tapi kita harus melihat apa yang perlu dan sangat mendesak untuk kepentingan masyarakat. Kita harus serius membuat dan mengikuti alur proses usulan dalam Musrenbang ini. Kita harus memahami apa Musrenbang, ada tahapan-tahapannya, tahap perencanaannya bagaimana, tahap persiapannya bagaimana, tahap pelaksanaan kegiatan apabila terdukung bagaimana, selanjutnya bagaimana kalau sudah selesai dilaksanakan usulan tersebut. Tentu harus ada kaji ulang, ada bukti real atau dokumentasi apabila sudah terlaksana. Ini semua harus kita laksanakan dengan betul dan hati-hati" tegas Wakil Bupati Humbahas.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Humbahas Lantik Chiristison Rudianto Marbun jadi Sekda
Hari Bhakti Adhyaksa ke 64,   Kejari Humbahas Adakan Syukuran
Prof Rikson Siburian Ph.D Pimpin Paboras Siburian Indonesia 5 Tahun Kedepan
Pemkab Samosir Gelar Pisah Sambut Kajari
Tertarik Dengan MPP, Pj Wako Tebing Tinggi Terima Kunker Wabup Nias
Tertarik Dengan MPP, Pj Wako Tebing Tinggi Terima Kunker Wabup Nias
komentar
beritaTerbaru