Selasa, 14 Mei 2024

MAN 2 Model Medan Gelar Acara Perpisahan, Melepas 672 Siswa Kelas XII

Abdul Haris - Minggu, 28 April 2024 19:46 WIB
MAN 2 Model Medan Gelar Acara Perpisahan, Melepas 672 Siswa Kelas XII

Medan, MPOL -MAN 2 Model Medan sukses menggelar acara temu pisah secara formal (Farewell Party) untuk siswa kelas XII Angkatan ke-31 Tahun Pembelajaran 2023/2024.

Baca Juga:
Acara itu digelar di Tiara Convention Center Jalan Cut Mutia No. 1 Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan polonia, dimulai pada pukul 09.wib. Hadir dalam Farwell Party tersebut Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara Drs. H. Muhammad Yunus, MA, Ketua Komite MAN 2 Model Medan H. Ichwan Husein Nasution beserta jajaran pengurusnya serta seluruh guru, siswa kelas XII MAN 2 Model Medan.


Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi, S.PdI, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kelas XII yang akan menjadi alumni MAN 2 selamat karena telah berhasil mengikuti Pendidikan di MAN 2 selama 3 tahun pembelajaran, waktu 3 tahun itu bukanlah waktu yang singkat, banyak pengalaman, banyak ilmu pengetahuan yang diraih serta beribu kenangan didalamnya yang sulit untuk dilupakan, namun yang paling penting dari itu semua adalah, jangan lupa bahwa jalan kalian masih Panjang terbentang untuk meraih cita-cita serta Pendidikan yang baik ke depan, gunakan waktu tersebut sebaik munkin agar benar-benar menjadi seorang generasi muslim yang baik, sukses dan jangan lupa agar selalu meminta ridho kepada orangtua.


Wuri menambahkan pada saat ini MAN 2 Model Medan sedang berbenah untuk meningkatkan kualitas Pendidikan baik dari segi walaupun saat sekarang ini MAN 2 masih aktif dalam berkomunikasi dalam Bahasa Arab dan Inggris namun pada kesempatan lain Sebagian siswa MAN 2 ternyata memiliki prestasi dalam bidang Bahasa Jepang dan Bahasa Jerman. Jika ada perlombaan yang diselenggarakan instansi Pendidikan dalam Bahasa Jepang dan Jerman, alhamdulillah siswa MAN 2 selalu meraih prestasi dalam perlombaan tersebut.


Adapun siswa-siswi yang mengikuti Pendidikan program Praktik Pembiasaan Berbahasa di Kampung Inggris selama kurang lebih 1 bulan yaitu Arjah Al-Fikri Sulawi Harahap X-B, Shiva Aisyah Salsabila Harahap X-A, Muhammad Avriza Alfaro Xi-F2a, Muhammad Bambang Abizar X-A, Irsyad Ali Arifin X-M, Hilyatul Azizah Xi-F2a, Lia Amanda Siregar X-B, Roihana Zahwa Pulungan X-B, Rizky Parlindungan Siregar X-A, Rayhan Azhari Ritonga X-A, Muhammad Nauval Hanif X-B, Alya Amira Fasa Xi-F2b, Khofifah Salsabila Harahap X-B, Arthata Syahlin X-B, Khalysa Adzra Naila X-B, Fahrizi Al Rosid Xi-F2a, Fathia Aqila Najmira Nasution X-B, Abdul Hamid Rasyid Hasibuan X-A, Habib Ziga Attamimy Lubis X-N, Afifah Az-Zuhra X-A, Syifa Lestari X-A, Muhammad Dimas Bayu Prima X-B, Muhammad Anas Khalid Nasution X-R, Khalif Afif Lubis X-R

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Binjai Selaku Wakil Ketua III Pimpin Raker Komwil I APEKSI
Sejumlah Tokoh Hadiri  Khataman 370 Santri/Santri Wati Yayasan Al Ittihadiyah P. Masyhur
Yayasan Al Ittihadiyah P. Masyhur Khatamkan 370 Santri/Santriwati
MAN 2 Model Medan Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Tepung Tawar Haji
Tinjau Kesiapan Fakultas Kedokteran, Kemenkes RI Visitasi Unimed
Kapolsek Tanjung Balai Selatan Edukasi Siswa Siswi SMAN1 Tentang Bahaya Narkoba
komentar
beritaTerbaru