Kamis, 25 Juli 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil Gratis di Sidomulyo

Toni Ginting - Selasa, 19 Maret 2024 21:22 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil Gratis di Sidomulyo
Medan, MPOL - Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Tuntungan kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan takjil gratis. Kali ini dilaksanakan di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Sidomulyo, persisnya Simpang Pasar Induk, Selasa (19/3) sore.

Baca Juga:
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Sidomulyo Iwan Kuntum ketika ditemui mengatakan, di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa pembagian takjil gratis bagi Umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, kalau organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila hadir bukan untuk menakut-nakuti masyarakat tapi untuk bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah.


""Seperti di tahun yang lalu, anggaran untuk pembagian takjil gratis ini murni dari swadaya Pengurus PAC PP Medan Tuntungan dibantu Ranting-Ranting PP yang ada di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan. Dan ini juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat dari umat beragama Islam," ujar Sempurna Sembiring.

Dia juga berharap, agar kiranya takjil yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Dan mudah-mudahan, di tahun yang akan datang kegiatan yang sama akan terus dilaksanakan pada saat menyambut bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga Beru Sembiring yang menerima takjil gratis tersebut mengaku, dirinya sangat senang dan salut dengan yang dilakukan oleh Pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini. Menurut wanita berambut keriting ini, pembagian takjil gratis yang dilakukan PAC PP Medan Tuntungan bersama ranting-rantingnya itu merupakan kegiatan sosial yang patut diacungi jempol.


"Kami selaku masyarakat di Kelurahan Sidomulyo ini mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PAC PP Medan Tuntungan dan Ranting PP Sidomulyo yang berkenan meringankan langkahnya memberikan takjil gratis di bulan Suci Ramadhan 1445 H. Semoga budi baik yang telah diberikan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan kami juga berdoa agar kiranya Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring selalu dilimpahi rejeki dan kesehatan agar bisa eksis dalam membantu masyarakat khusunya dari kalangan kurang mampu," sebutnya. (TG)


Teks Foto: Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat memberikan takjil.(Maiting/MP)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil ke Mesjid Nurul Yaqin
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pencawan
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
Ketua Ranting Ladang Bambu Nanang Satrio Bagi Takjil kepada Yang Puasa
komentar
beritaTerbaru