Selasa, 18 Juni 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pencawan

Toni Ginting - Kamis, 04 April 2024 19:26 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pencawan
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat bagi takjil.(Maiting)
Medan, MPOL -Simpati masyarakat semakin hari semakin besar terhadap keberadaan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan bersama ranting-rantingnya. Pasalnya, sejak awal bulan Suci Ramadhan 1445 H, hingga saat ini, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang dikomandoi Sempurna Sembiring tak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan cara berbagi takjil gratis.

Baca Juga:
Pembagian takjil kali ini dilaksanakan di Jalan Bunga Ncole Kelurahan Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan persisnya Simpang Pencawan, Kamis (4/4) sore. Bahkan, selain membagikan takjil gratis tersebut, PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan juga sempat memborong dagangan jenis roti yang dijual di sekitar lokasi kegiatan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kelurahan Kemenangan Tani Guntur Tarigan mengatakan, meski hari H Idul Fitri tinggal sepekan lagi, mereka tetap membagikan takjil gratis kepada masyarakat khususnya yang menjalankan ibadah puasa. Sama seperti yang sebelumnya, sejumlah Srikandi Pemuda Pancasila Medan Tuntungan tetap dilibatkan untuk membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu.

"Saya berharap agar kiranya apa yang kami lakukan ini bisa berkenan bagi masyarakat. Dan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, saya juga berterima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga pelaksanaan takjil gratis di masing-masing ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Tuntungan bisa terlaksana dengan lancar," ujar Sempurna Sembiring.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengurus Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Tuntungan agar selalu bersinergi dengan masyarakat, pemerintahan setempat termasuk organisasi kepemudaan lainnya.

"Mari kita rapatkan barisan untuk bertindak dan berbuat untuk masyarakat banyak. Jangan pernah takut untuk berbuat kebajikan, karena rejeki sudah diatur oleh Allah SWT jika kita tak pernah putus asa untuk berusaha," pesannya.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil ke Mesjid Nurul Yaqin
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil Gratis di Sidomulyo
Ketua Ranting Ladang Bambu Nanang Satrio Bagi Takjil kepada Yang Puasa
komentar
beritaTerbaru