Kamis, 23 Mei 2024

Pj Wako Tebing Tinggi Minta ASN Maksimalkan Potensi Yang Ada

Ismail Batubara - Rabu, 17 April 2024 17:15 WIB
Pj Wako Tebing Tinggi Minta ASN Maksimalkan Potensi Yang Ada
Ist
Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani minta ASN Maksimalkan potensi yang ada.
Tebing Tinggi, MPOL - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara), untuk memaksimalkan potensi yang ada. Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengingat masyarakat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur dan berwibawa.

Baca Juga:

Hal ini ditegaskan Syarmadani saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/4/2024) di halaman Balai Kota Jalan Dr. Sutomo Tebingtinggi.

Dihadapan jajaran ASN Pemko Tebingtinggi, Syarmadani mengajak selalu meniatkan berbagai aktivitas yang kita lakukan, sebagai bagian dari upaya menebar banyak manfaat di tengah masyarakat. Insyaallah dengan demikian, setiap langkah kita untuk bekerja sebagai abdi negara akan terasa lebih ringan dan menjadi ibadah.

"Saya minta agar seluruh ASN sebagai bagian dari tim di Pemerintah Kota Tebingtinggi untuk senantiasa menjaga keterpaduan, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif, lalu tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan, karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan, adalah jembatan emas menuju kesuksesan," ujar Syarmadani.

Ditegaskan Syarmadani bahwa, pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional ini memiliki makna yang penting dan strategis bagi Pemerintah Kota Tebingtinggi, terlebih kita lakukan setelah cuti bersama usai, saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan berharap bulan Ramadhan kemarin menjadi ajang intropeksi dan perbaiki iman, moral dan hati, sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih optimal terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Syarmadani juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin. semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT, dan kita semua menjadi hamba-hambanya yang makin bertaqwa dan mendapat maghfirah dari Allah SWT, tutupnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal saling meminta maaf sesama peserta upacara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tertarik Dengan MPP, Pj Wako Tebing Tinggi Terima Kunker Wabup Nias
Tertarik Dengan MPP, Pj Wako Tebing Tinggi Terima Kunker Wabup Nias
Pj Wako Tebing Tinggi Minta Segera Salurkan Bantuan Pangan dan Verbal Data
Pj Wako Tebing Tinggi Minta Segera Salurkan Bantuan Pangan dan Verbal Data
Pj Wako Tebing Tinggi Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ TA 2023
komentar
beritaTerbaru