Selasa, 23 Juli 2024

Polres Samosir Amankan Hari Kedua Lomba Lari Trail of The Kings 2024

Herbin Sinaga - Minggu, 05 Mei 2024 17:31 WIB
Polres Samosir Amankan Hari Kedua Lomba Lari Trail of The Kings 2024
Ist
Samosir, MPOL -Kegiatan Lomba Lari Trail of The Kings memasuki hari kedua dengan sukses di Waterfront City Pangururan, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Event yang diselenggarakan oleh Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) ini mempertandingkan kategori 5K dan 10K, dan telah menjadi sorotan utama bagi masyarakat Samosir.

Baca Juga:

Pengamanan dan pengawalan jalur lintasan serta persimpangan dilakukan dengan ketat oleh 143 personel Polres Samosir dan Polsek Pangururan, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Samosir Nomor SPRIN/317/V/Pam.3.3./2024 tertanggal 02 Mei 2024.

Mereka menjaga jalur lintasan Persimpangan, Perbukitan, lokasi perkotaan, untuk kategori 5K mulai dari Waterfront City hingga finish, serta melibatkan rute tambahan untuk kategori 10K.

Acara dimulai dengan pelepasan peserta yang dilakukan oleh Bupati Samosir, Wakil Bupati Samosir, Dandim 0210/TU, Kapolres Samosir, Dirut BPODT, dan Kadisbudpar Pemprov Sumut.

Kemeriahan bertambah dengan kehadiran Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Rony Samtana yang turut ambil bagian dalam lomba kategori 10K serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Brigadir Vandu P Marpaung, Kasi Humas Polres Samosir, Minggu,(5/5/2024) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan dalam kegiatan Lomba Lari Trail Of The Kings 2024 Kabupaten Samosir. "Polres Samosir telah sukses mengamankan seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini," ucapnya.

Ditambahkannya, "Kehadiran Polri dalam acara ini menegaskan komitmen kami untuk mendukung dan menjaga keselamatan setiap kegiatan masyarakat. Kami siap hadir dan berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara di Kabupaten Samosir", tutup Brigadir Vandu P Marpaung.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru