Sabtu, 22 Juni 2024

Tega, Pria Ini Curi Motor Milik Temannya Sesama Karyawan Indomaret-Wajah Lesu Setelah Ditangkap

Ardi Yanuar - Minggu, 12 Mei 2024 19:35 WIB
Tega, Pria Ini Curi Motor Milik Temannya Sesama Karyawan Indomaret-Wajah Lesu Setelah Ditangkap
Ist.
Tampang pelaku curanmor yang tega mencuri sepeda motor milik temannya sesama karyawan Indomaret.
Medan, MPOL - Sungguh tega perbuatan yang dilakukan pria berlagak polos yang satu ini. Betapa tidak, MD (22) sampai hati mencuri sepeda motor milik temannya sendiri, Hanifah Fadillah (19). Padahal, antara korban dan pelaku merupakan sesama karyawan Indomaret.

Baca Juga:
Akibat dari perbuatannya itu, pelaku yang tinggal di Jalan Bilal, Gang Landasan Ujung, Kecamatan Medan Polonia, ditangkap Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma mengatakan aksi pencurian itu dilakukan pelaku di gerai Indomaret Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Jumat (10/5/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Pagi itu, korban yang menetap di Dusun VI, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, datang dan membuka gerai Indomaret Jalan Jamin Ginting, Medan Johor. Selanjutnya korban membersihkan toko. Namun, saat hendak membeli sarapan korban melihat sepeda motor Honda Beat Street warna hitam miliknya sudah tidak ada di parkiran depan toko. Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Delitua.

"Setelah kita lakukan penyelidikan, melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman cctv. Terlihat jelas pelaku MD yang mencuri sepeda motor korban," kata Dedy Dharma kepada Medan Pos, Minggu (12/5/2024).

Seakan bukan menjadi pelaku kriminal dan berpura-pura bodoh, pelaku tetap masuk bekerja di Indomaret tersebut. Polisi yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung menuju ke lokasi dan menciduknya di hari yang sama, Jumat (10/5/2024) sekira pukul 22.30 WIB. Wajah pelaku terlihat lesu dengan posisi menghadap depan dan tangan diborgol sembari memegang papan data pelaku kriminal.


"Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya dan telah menjual sepeda motor korban dengan berkomunikasi melalui handphone kepada seorang laki-laki yang tidak dikenal di Jermal XV seharga Rp 3,4 juta," ungkapnya.

"Antara korban dan pelaku ini sama-sama karyawan Indomaret Jalan Jamin Ginting, Kwala Bekala" sebutnya.

Dari pelaku, polisi mengamankan sepasang baju yang digunakan pelaku saat beraksi, uang Rp 350.000 dan nomor handphone milik seorang pria di mana pelaku menjual sepeda motor korban kepadanya. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mantan Ketua DPRD Medan Henry Jhon Dipanggil ke Polrestabes Medan
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
Puluhan Orang Serang Rumah Warga di Saentis Pakai Sajam-Softgun, 1 Tewas Dibacok 2 Luka-luka
Jelang Pilkada 2024, Kapolrestabes Medan Cek Randis : Harus Rutin Perawatannya
Hasil Rontgen Anggota Polrestabes Medan Usai Dikeroyok Sejumlah OTK, 2 Pelaku Dikabarkan Ditangkap
Pemuda yang Disekap Minta Tolong ke Anggota Polrestabes Medan Hingga Dikeroyok Ada Kaitan dengan Narkoba
komentar
beritaTerbaru