Jumat, 14 Juni 2024

Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan RSUD Terus Tingkatkan Pelayanan

Ismail Batubara - Senin, 10 Juni 2024 16:38 WIB
Tebingtinggi, MPOL -Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi mengingatkan pihak RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr Kumpulan Pane Tebingtinggi, agar lebih meningkatkan pelayanan dalam menghadapi pasien, terus melakukan pembenahan dan tidak berpuas diri.

Baca Juga:
"Pada prinsipnya pelayanan di RSUD Kumpulan Pane ini sudah bagus, tadi saya ada berdialog dengan pasien. Mudah-mudahan yang sudah bagus ini kita buat lebih baik lagi, kita tingkatkan terus, itu yang saya harapkan," tegas Moettaqien Hasrimi saat mengunjungi RSUD dr Kumpulan Pane, Senin (10/6/2024).

Moettaqien Hasrimi mengungkapkan bahwa, kunjungan nya ini hanya kunjungan biasa saja, bukan sidak, dimana salah satu prioritas nya adalah melindungi fasilitas umum, termasuk pelayanan umum.

"Jadikan, RSUD Kumpulan Pane ini ka bukan hanya melayani pasien warga Tebingtinggi saja, ada dari Sergai dan Siantar kemari. Dan kepada Direktur RSUD, saya ingatkan dalam memberikan pelayanan jangan lupa tegur sapa, ramah tamah itu yang penting," tegasnya.

Terkait kondisi gedung dan fasilitas RSUD, Moettaqien Hasrimi mengungkapkan, pada prinsipnya RSUD ini sudah pernah dikunjungi Bapak Presiden, mungkin dalam waktu dekat ini nanti ada pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan, singkatnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane, Irwansyah mengungkapkan, bahwa kunjungan Pj. Wali Kota ke RSUD Kumpulan Pane adalah untuk melihat sistem pelayanan dengan sistem kerjasama Simrs. Kemudian mentelusuri gedung rumah sakit sesuai dengan kunjungan bapak Presiden terhadap bantuan biaya termasuk juga gedung TC.

"Dan sebagai silaturahmi Pj. Wali Kota dengan masyarakat terutama masyarakat warga pasien dan juga manajemen rumah sakit," terang Direktur.

Adapun tindaklanjut yang disikapi terhadap kunjungan Bapak Pj. Wali Kota, jelas Irwansyah, adalah bagaimana nanti pihaknya memproses tentang bantuan biaya hibah dari Bapak Presiden RI, untuk pembangunan renovasi gedung rumah sakit.

"Sekalian pada pembangunan gedung TC sesuai prosoposal yang kita usulkan pada bulan Februari tahun berjalan ini. Dan berharap, melalui kunjungan ini, supaya ada tindaklanjut," tutup Direktur.

Dalam kunjungannya, Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi berkeliling melihat kondisi dan fasilitas gedung, serta berdialog dengan tenaga medis dan pasien pengunjung RSUD Kumpulan Pane.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kabidkom Diskominfo, Iswan Suhendi, Wadir Umum dan Keuangan RSKP, Iqbal Abdilah, Wadir Pelayanan Ahmad Fauzan, Plt. Kabag Prokopim, Ahmad Fauzan, dan pejabat lainnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Wako Tebing Tinggi Minta Fasilitasi Siswa Peserta UAS
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Usul Bantuan Alat Pertanian di Kementerian
Tinjau ICE, Pj Wako Tebing Tinggi Berharap Pelaku UMKM Termotivasi
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Siap Tindak Lanjuti Tata Kota Yang Baik
Pj Wako Tebing Tinggi Hadiri Pembukaan Gelar Melayu Serumpun di Istana Maimun
Hari Pertama Dinas, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan ASN Responsif dan Peka
komentar
beritaTerbaru